Vidi Alviano Rilis ”Dara” untuk Dara

Vidi Alviano Rilis ”Dara” untuk Dara

Lagu yang merangkum perjalanan cintanya dengan istrinya, penyanyi Vidi Aldiano siap merilisnya ke publik. Lagu persembahan untuk Sheila Dara berjudul Dara itu sangat memuja Dara.

Betapa romantisnya Vidi Alviano. Ingin bercerita dari awal bertemu dengan Sheila Dara hingga berjanji untuk masa depan bersama, ia menciptakan lagu spesial.

Sebenarnya lagu tersebut sudah pernah dinyanyikan Vidi Aldiano. Pertama kalinya terdengar di acara pernikahannya pada Sabtu (15/1) sehingga semua seluruh tamu undangan bisa menikmatinya.

Namun lagu Dara itu baru akan dirilisnya, hari ini, 4 Februari. Informasi awal perilisan lagu itu sudah dibagi Vidi Alviano lewat kanal YouTube Kuy Entertainment yang diunggah pada Selasa (1/2).

”Setelah gue lamaran Desember kemarin sudah persiapan akad nikah, terus ada rundown di mana gue harus bikin vow pernikahan. Gue sebenarnya walaupun terlihat bisa ngomong tapi gue itu deg-degan,” kata Vidi Aldiano dalam tayangan itu.

Saat menyanyikan lagu romantis itu pertama kali, Vidi Aldiano sudah bisa menebak reaksi Sheila Dara. Berbeda dari teman-temannya yang menangis terharu saat mendengarkannya, eh reaksi dara justru tergolong biasa.

Sheila Dara meresponsnya hanya dengan mengangkat jempol sambil tersenyum ke arah Vidi Aldiano. Reaksi tersebut benar-benar sesuai dengan prediksi Vidi Aldiano. ”Gue bikin sehikmat mungkin, gue dengar aja udah kayak mau nangis sendiri,” kata Vidi Aldiano.

Sebagai lagu yang menyatakan cinta kepada pujaan hati, ternyata proses penciptaannya terbilang cukup singkat. Lagu ini menjadi cara Vidi Aldiano untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Sheila Dara.

Gue menceritakan lagu ini dari awal kenapa gue bisa ketemu dia, apa yang terjadi sama gue, dan janji gue sama dia ke depannya akan seperti apa,” kata Vidi Aldiano.

Caption

Isinya pun penuh pujaan kepada istrinya. Disebutkan dalam bagian reffrain bahwa Vidi Alviano akan menjaga Dara. ”Dara izinkan ku untuk jadi satriamu yang menjaga siang dan malammu. Izinkanku selalu hadir di hidupmu. Menulis cerita sampai kita tua,” demikian liriknya.

Ini bukan pertama kalinya Vidi Aldiano menciptakan lagu untuk Sheila Dara. Lagu berjudul Tak Sejalan diciptakan Vidi Aldiano untuk Sheila Dara saat hubungan keduanya merenggang. Lagu tersebut dirilis pada 2018.

”Dulu gue pernah bikin lagu buat Sheila tapi lagunya lagu putus. Jadi masa untuk orang yang gue sayangi lagu terakhir yang gue tulis masa lagu perpisahan Tak Sejalan itu. Gue akhirnya ingin memperbarui keseluruhan karya gue untuk dia dengan sebuah lagu ini,” kata Vidi Aldiano. (het)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: