Bikin Wota Geger! Cuitan Shani, Zee, Gracia, dan Christy Meninggalkan JKT

Bikin Wota Geger! Cuitan Shani, Zee, Gracia, dan Christy Meninggalkan JKT

Foto pertama adalah Christy, kedua adalah Shani, ketiga adalah Gracia, dan yang terakhir adalah Zee. Member JKT 48 -pinterest-@calyxswartz

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Para Wota, sebutan fans JKT 48, dibuat overthinking oleh idola mereka yakni Shani, Gracia, Zee, dan Christy. Penyebabnya, mereka mencuit. Seolah meninggalkan JKT. Apa ya yang mereka maksud? Apakah ada proyek khusus dengan cuitan itu?

Pada 14 Februari 2023, ada cuitan empat member girl group asal Indonesia yang terbentuk pada 2011. Shani, Christy, Gracia, dan Zee secara berturut-turut men-tweet di akun Twitter resmi mereka. Mereka mengisyaratkan kepergian dari JKT. Para Wota pun dibuat kebingungan dengan maksud dari idola mereka. Pasalnya "Goodbye JKT"’ bisa merujuk pada kota Jakarta atau grup mereka sendiri.

Tweet mereka diunggah di jam berbeda-beda. Shani member JKT 48 generasi ketiga itu men-tweet pada pukul 12.02 WIB. Memiliki nama asli Shani Indira Nation berasal dari Kebumen, Jawa Tengah, Shani lahir pada 5 Oktober 1998 dan bergabung di grup ini sejak 2014.


Potret Shani JKT 48 dan cuitan twitternya-Hasil screenshot-Instagram @folkative

Lanjut Christy yang men-tweet pada pukul 13.01 WIB. Memiliki nama lengkap Angelina Christy yang lahir di Jakarta, 5 Desember 2005. Dia bergabung bersama JKT 48 sejak 2018 lalu. Termasuk dalam generasi ketujuh.


Potret Christy JKT 48 dan cuitan twitternya-Hasil screenshot-Instagram @folkative

Member ketiga yang mentweet pada pukul 14.06 WIB adalah Gracia. Memiliki nama lengkap Shania Gracia yang lahir di Jakarta pada 31 Agustus 1999. Dirinya bergabung bersama JKT 48 pada tahun 2014 lalu dan dia termasuk ke dalam generasi ketiga.


Potret Gracia JKT 48 dan cuitan twitternya-Hasil screenshot-Instagram @folkative

Member yang mentweet terakhir pada pukul 15.05 WIB adalah Zee memiliki nama lengkap Azizi Asadel yang lahir di Tangerang, 16 Mei 2004. Dirinya tergabung ke generasi ketujuh dan masuk pada 2018 bersama JKT 48.


Potret Zee JKT 48 dan cuitan twitternya-Hasil screenshot-Instagram @folkative

Sampai saat ini belum ada informasi apa pun terkait empat member JKT 48 yang mencuit di Twitter. Bahkan keempat member itu tidak update lagi di sosial media lainnya. 

Diketahui asumsi dari para fans yang memenuhi komentar di laman Instagram @folkative yang juga mem-posting berita tentang cuitan mereka yang membingungkan para fans.

‘"Sayonara JKT, welcome IKN48.’’ Ucap salah satu akun @dyraekamaja

"Mau fokus ngejalanin masa depan sama aku ya guys jangan ganggu.’’ Ucap salah satu akun @fhmyzdn

"Launching song baru... Hmm, lagu akb48 yg mna lagi yah yg ada goodbye nya.'' Ucap salah satu akun @fa._.kar

Diduga keempat member yang mencuit seperti itu hanyalah iseng. Cuma mengisyaratkan untuk pergi liburan dan meninggalkan Jakarta. Lalu bagaimana menurut Anda? Apakah hanya cuitan iseng atau ada makna di balik cuitan tersebut? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: