PSI Surabaya Gelar Bazar Ramadan Hasil Kerjasama dengan Brand Pakaian Lokal

PSI Surabaya Gelar Bazar Ramadan Hasil Kerjasama dengan Brand Pakaian Lokal

Bazar pakaian brand lokal di depan kantor DPD PSI Surabaya, 27 Maret 2023-Pace Morris - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Perdagangan pakaian bekas import sudah dihentikan pemerintah. Masyarakat dianjurkan menggunakan brand lokal. Tujuannya, mengangkat perekonomian rakyat.

Sejalan dengan anjuran pemerintah, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya mengadakan bazar Ramadan dengan menjual baju bermerk lokal. Harganya tetap terjangkau.

Bazar yang bertempat di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Surabaya, Jl. Ngagel 143-D, diadakan mulai 22 maret sampai 21 April 2023.

Menurut Ketua DPD PSI Kota Surabaya Erick Komala, kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan brand lokal ternama di Indonesia. Dengan kerjasama itu, sehingga baju yang dijual pun harganya di bawah harga pasaran. Mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 100.000 saja.

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami atas program pemerintah yang dilakukan Perindustrian Republik Indonesia, agar lebih memilih dan mencintai produk dalam negeri," ungkap Erick saat ditemui Harian Disway di kantornya, Senin, 27 Maret 2023.

Masyarakat bisa bebas memilih. Ada banyak pilihan yang ditawarkan. Selain baju, ada pula jaket dan celana. Ukurannya juga lengkap, untuk dewasa maupun anak-anak.

"Sembari berbelanja masyarakat pun juga dapat ngabuburit menjelang buka puasa di area bazaar karena terdapat beberapa stand UMKM Binaan DPD PSI Kota Surabaya seperti angkringan, ayam geprek, hingga coffee corner," ujar Erick.

Pada kesempatan yang sama, Endy Rizky Putri Supriyono Wakil Ketua DPD PSI Kota Surabaya bidang media dan komunikasi publik menyampaikan, pelaksanaan kegiatan itu melibatkan seluruh kader PSI di Kota Surabaya. Seluruh lini di dalam struktur kepartaian PSI Kota Surabaya bisa aktif.

“Mendukung program-program yang kami buat agar lebih solid, transparan, dan senantiasa menyamakan visi misi agar terus dapat Hadir Kerja Untuk Rakyat, sesuai dengan tagline PSI saat ini," paparnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: