Jadi Brand Ambassador Chanel, Dress Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 Dinilai Terlalu Simpel

Jadi Brand Ambassador Chanel, Dress Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 Dinilai Terlalu Simpel

JENNIE dan Song Hye-kyo selfie di Met Gala 2023.-Instagram Kim Jennie-

HARIAN DISWAY – Banyak fans yang menanti penampilan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023. Sebab, tema tahun ini adalah Karl Lagerfeld: A Line Of Beauty. Untuk menghormati mendiang creative director Chanel Karl Lagerfeld. Nah, Jennie adalah duta global Chanel. Mestinya, bintang Korea berusia 27 tahun itu tampil spektakuler.

Dari ratusan arsip Karl Lagerfeld, ternyata Jennie memilih outfit yang paling simpel. Yakni gaun vintage Chanel dari koleksi autumn/winter 1990. Berupa mini dress putih yang panjangnya sesuai dengan favorit Jennie. Bustier dress berbahan satin itu dipercantik dengan obi hitam berhias bunga kamelia putih. Serasi dengan headpiece bunga yang tersemat di rambut Jennie.  

’’Ini kali pertamaku tampil di Met Gala. Aku senang, tapi juga tidak tahu apa yang akan terjadi di dalam. Jadi sangat excited,’’ kata Jennie riang, ketika diwawancarai La La Anthony di red carpet.  


JENNIE BLACKPINK mengenakan Chanel vintage dalam Met Gala 2023 di Metroplitan Museum of Arts, New York, 2 Mei 2023.-Mike Coppola-Getty Images via People-

Oleh Vogue, penampilan Jennie dipuji sebagai Human Chanel. Alias representasi terindah dari brand asal Prancis tersebut. Namun, oleh fans, dress dia justru dianggap terlalu simpel. Kurang wow. ’’Sebagai BA (brand ambassador) Chanel, kok penampilannya agak boring, ya?,’’ tulis seorang netizen di Twitter. ’’Jennie, kamu punya banyak opsi. Dress ini terlalu sederhana,’’ komentar yang lain.

Di sisi lain, bintang Korea yang lain, Song Hye-kyo tampil sangat cantik. Aktris serial The Glory itu mengenakan gaun Fendi bernuansa ethereal. Berbahan satin ringan, cutting gaun itu seolah memeluk tubuh Song Hye-kyo dengan sempurna. Berupa bustier dress tanpa lengan dan ekor menyapu lantai. Tidak terlalu panjang, tapi anggun dan elegan. Meski simpel, motif yang tersusun dari diamante pada gaun tersebut membuat Song Hye-kyo lebih menyala. Apalagi, dia mengenakan makeup natural.

Jennie dan Song Hye-kyo kemudian membagikan selfie mereka di red carpet. Keduanya membuktikan, penampilan simpel dan makeup natural membuat mereka kalah cantik dibandingkan selebriti lainnya. (*)


SONG HYE-KYO mengenakan gaun Fendi dalam Met Gala 2023 di Metroplitan Museum of Arts, New York, 2 Mei 2023.-Mike Coppola-Getty Images via Vogue-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vogue