Jonatan Christie Nikahi Eks JKT48 Shania Junianatha, Cuma Libur Dua Hari

Jonatan Christie Nikahi Eks JKT48 Shania Junianatha, Cuma Libur Dua Hari

Shanju eks JKT 48 dan Jonatan Christie akan menikah.-Instagram-

JAKARTA, HARIAN DISWAYJonatan Christie akan mengakhiri masa lajang akhir pekan ini. Pemain yang akrab disapa Jojo itu akan menikah dengan eks JKT48 Shania Junianatha. Meski akan melaksanakan acara penting itu, Jojo tidak mengambil cuti.

Ia tetap berlatih sesuai program. Sebab, Jojo akan mengikuti BWF World Tour Finals (WTF) 2023. Acara puncak tur dunia itu akan berlangsung pada 13-17 Desember 2023 di Hangzhou, Tiongkok.

“Dia libur hari Sabtu dan Minggu saja. Jumat pagi tetap masih latihan buat persiapan ke WTF. Senin sudah mulai latihan lagi dan terus sampai kejuaraan,” ungkap pelatih Irwansyah di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur pada Rabu, 29 November 2023.

Irwansyah menjelaskan keputusan itu merupakan komitmen dari Jojo sendiri. Porsi dan intensitas latihan Jojo juga tidak dikurangi. Semua berjalan sesuai dengan program yang telah direncanakan.

BACA JUGA:Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Cedera Ringan, Persiapan ke WTF 2023 Tetap Maksimal

BACA JUGA:Jonatan Christie Absen di China Masters 2023, Ini Penjelasan Pelatih

“Komitmennya luar biasa. Bisa dilihat dia latihan sampai mau pingsan padahal akhir pekan mau ada acara. Dia juga tidak kepikiran mengurangi latihan. Dia sudah tahu perjalanannya akan seperti ini,” lanjut Irwansyah.

Jojo menjadi salah satu dari enam wakil Indonesia yang lolos WTF 2023. Selain itu, ada Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, Bagas Maulana/M. Shohubul Fikri, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.


Jonatan Christie saat menjuarai French Open 2023. Dia akan menikah akhir pekan ini dan tetap melaksanan perisiapan ke World Tour Finals 2023-PBSI-

Irwansyah menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi keputusan Jojo. Rencana pernikahan Jojo telah didiskusikan sejak tahun lalu.

Irwansyah juga yakin Jojo bisa lebih termotivasi setelah melepas status lajang.

Hal itu dibuktikan dengan Jojo bisa menjuarai French Open 2023, Hongkong Open 2023, dan Indonesia Masters 2023.

“Saya mendukung karena ini juga motivasi. Latihannya juga tidak terganggu persiapan menikah karena memang sudah ada yang mengurusi. Dia latihan seusai arahan dan profesional,” ujarnya.

BACA JUGA:Kumamoto Masters Japan 2023: Jonatan Christie dan Gregoria Mariska Jadi Harapan Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: