SEVENTEEN Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Kabar Gembira untuk CARAT!

SEVENTEEN Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Kabar Gembira untuk CARAT!

SEVENTEEN akan kembali menggelar konser di Jakarta pada Februari 2025 sebagai bagian dari tur RIGHT HERE.--X @pledis_17

HARIAN DISWAY - Kabar baik untuk para CARAT di Indonesia! Grup K-pop terkenal, SEVENTEEN, akan kembali mengadakan konser di Jakarta 2025.

Mereka akan tampil di ibu kota pada tanggal 8 Februari 2025 sebagai bagian dari tur dunia mereka yang berjudul RIGHT HERE.

Pengumuman ini disampaikan oleh promotor konser, Mecimapro, melalui akun Instagram resmi mereka pada hari Rabu, 25 September 2024. Dalam pengumuman tersebut, Mecimapro menyatakan:

"Kami dengan senang hati mengumumkan SEVENTEEN [Right Here] World Tour in Jakarta pada Sabtu, 8 Februari 2025. CARAT Indonesia, bersiaplah untuk menyambut SEVENTEEN kembali bersama kita di tahun 2025. Detail lebih lanjut akan segera kami bagikan."

Meski lokasi pastinya belum diumumkan, para penggemar sudah sangat antusias mendengar kabar ini.

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

BACA JUGA:CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?


SEVENTEEN akan kembali menggelar konser di Jakarta pada Februari 2025 sebagai bagian dari tur RIGHT HERE.--Instagram @mecimapro

Konser di Jakarta ini adalah bagian dari tur Asia SEVENTEEN. Sebelum ke Indonesia, mereka akan tampil di Bulacan, Filipina, pada 18-19 Januari 2025, dan di Singapura pada 25 Januari 2025.

Setelah konser di Jakarta, SEVENTEEN akan melanjutkan tur mereka ke Bangkok, Thailand, pada 15 Februari 2025.

Perlu diketahui bahwa ini bukan kali pertama SEVENTEEN mengunjungi Indonesia. Mereka pertama kali konser di sini pada tahun 2017 dengan tur Diamond Edge dan kembali lagi pada 2019 di Istora Senayan untuk konser Ode to You.

Konser solo terakhir mereka di Indonesia berlangsung pada Desember 2022 di Stadion Madya GBK Jakarta. Sebelumnya, pada September 2022, mereka juga mengadakan konser selama dua hari di ICE BSD yang bertajuk Seventeen World Tour Be The Sun Jakarta.

Meskipun SEVENTEEN baru saja tampil di Indonesia pada Januari 2024 sebagai bintang tamu di Golden Disc Awards di Jakarta International Stadium (JIS), penampilan solo mereka sudah lama dinanti. 

BACA JUGA:Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber