Dari Slam Dunk hingga Free! Daftar Anime Sport dengan Visual Memukau

Dari Slam Dunk hingga Free! Daftar Anime Sport dengan Visual Memukau

The First Slam Dunk khusus untuk pencinta anime--Disney+ Hotstar

HARIAN DISWAY - Anime bergenre sport kian digemari oleh pecinta anime di seluruh dunia. Anime dengan genre tersebut menampilkan aksi kompetitif yang seru dan menegangkan.

Tak hanya itu, anime sport juga menyajikan daya tarik visual untuk para penggemarnya. Karakter-karakter dalam anime yang kharismatik dan desain visual yang menarik juga menjadi salah satu alasan untuk menonton serial anime tersebut.

BACA JUGA:Trailer Blue Lock Season 2 Rilis Lagi, Animenya Tayang 5 Oktober 2024

Berikut adalah beberapa anime sport terbaik dengan visual yang memukau dan plot yang seru.

1. Haikyuu


haikyuu-tangkapan layar opening-youtube

Berbicara tentang anime sport rasanya kurang lengkap tanpa menyertakan Haikyuu. Haikyuu adalah anime tentang olahraga voli. 

Anime itu berkisah tentang karakter Hinata Shoyo yang memiliki cita-cita sebagai pemain voli terbaik. Untuk mencapainya, Shoyo bergabung dengan tim voli SMA Karasuno. Namun, hal itu tidaklah mudah. Hinata harus berlatih dan mengalahkan tim dari sekolah lain untuk mencapainya.

Haikyuu sangat menarik untuk ditonton. Penjelasan tentang voli di anime itu cukup mudah dipahami. Selain plotnya yang seru dan mudah diikuti, visual karakter yang menawan juga menjadi salah satu poin utama.

BACA JUGA:Intip Profil Gordon Cormier, Aktor Cilik Pemeran Aang di Serial Avatar: The Last Airbender

2. Kuroko no Basket


kuroko no basuke-tangkapan layar opening-youtube

Anime bertema basket juga menjadi salah satu tontonan menarik untuk penggemar anime sport. Kuroko no Basket berkisah tentang Kuroko Tetsuya, karakter utama yang bergabung dengan tim basket SMA Seirin.

Kuroko berperan sebagai “bayangan” dari rekan setimnya, Kagami Taiga. Keduanya akan menjadi pemain yang membawa SMA Seirin menjadi tim basket SMA terbaik di Jepang.

Kuroko no Basket menyajikan cerita dengan perkembangan karakter yang dinamis. Meskipun anime itu sudah rilis cukup lama, banyak visual serta karakter yang menarik di dalamnya.

BACA JUGA:Sinopsis Tokyo Swindlers, Serial Thriller Jepang yang Tayang di Netflix Hari ini

3. Free!


free!-tangkapan layar opening-youtube

Anime Free! bercerita tentang Haruka Nanase yang sangat menggemari renang sejak kecil. Ia memiliki teman-teman dengan minat yang sama. Tetapi salah satunya berbeda sekolah.

Haruka Nanase bersama Tachibana Makoto dan Nagisa Hazuki. Mereka sepakat membentuk klub renang di SMA Iwatobi. Namun, anggotanya kurang satu orang karena persyaratan membentuk klub adalah memiliki minimal 4 orang anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: my anime list