Atletico Madrid Kalahkan Celta Vigo 1-0, Julian Alvarez Jadi Pahlawan

Atletico Madrid Kalahkan Celta Vigo 1-0, Julian Alvarez Jadi Pahlawan

Julian Alvarez menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid ketika menghadapi Celta Vigo pada jornada ketujuh La Liga 2024/2025. Jumat, 27 September 2024--Reuters

HARIAN DISWAY - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Celta Vigo di Stadion Balaidos pada Jumat, 27 September 2024 WIB. 

Meskipun harus bersusah payah meraih tiga poin, hasil ini tetap menjaga posisi Atletico di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, dibawah Barcelona dan Real Madrid.

Pertandingan ini tidak berjalan mudah bagi Los Rojiblancos. Celta Vigo bermain cukup solid dan Atletico Madrid kesulitan menciptakan peluang berbahaya. 

Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengakui bahwa timnya tampil kurang baik di lini serang dan memuji permainan Celta Vigo yang menyulitkan anak asuhnya dalam menciptakan peluang.

BACA JUGA:Real Madrid Kalahkan Alaves 3-2, Nyaris Kena Comeback di Menit-Menit Akhir

BACA JUGA:Real Madrid vs Alaves: Hampir Kena Comeback, Los Blancos Tempel Ketat Barcelona


Diego Simeone mengungkapkan bahwa lini depan Atletico Madrid masih kurang tajam ketika menghadapi Celta Vigo. Jumat, 27 September 2024--BBC

“Kami bermain melawan tim yang berkembang sangat baik dan tidak pernah kalah di kandang. Mereka memiliki penguasaan bola yang bagus dan memanfaatkan kesalahan kami,” puji Simeone ketika diwawancara oleh Diario AS.

“Di lini serang, kami tampil kurang maksimal, tetapi pergantian pemain memberi kami kreativitas dan lebih mendekatkan kami pada kemenangan,” tambahnya.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan adalah Julian Alvarez. Ia masuk di babak kedua menggantikan Alexander Sorloth yang tampil kurang efektif.

Mantan striker Man City ini kemudian mencetak gol kemenangan di menit terakhir pertandingan, memanfaatkan umpan matang dari Antoine Griezmann. 

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Valencia 3-0, Dua Pemain Baru Los Rojiblancos Cetak Gol Debut

BACA JUGA:Comeback! Real Madrid vs 4-1, Hasil Rotasi Berani Don Carlo

Gol ini menjadi gol kedua Alvarez musim ini, yang sekaligus membawa Atletico naik ke posisi ketiga dengan 15 poin, hanya terpaut dua poin dari Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber