Uppercut Steakhouse Surabaya Hadirkan Chef Blake Thornley dengan Menu Fine Dining Bertema Nusantara

Uppercut Steakhouse Surabaya Hadirkan Chef Blake Thornley dengan Menu Fine Dining Bertema Nusantara

Chef Blake Presentasi Di hadapan Pengunjung-JW Marriott untuk Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - JW Marriott Hotel Surabaya menyajikan seri kuliner "Flavors Beyond Borders" dengan menampilkan Chef Blake Thornley dari Mozaic Restaurant Bali. Chef Blake akan memimpin dapur Uppercut Steakhouse selama tiga hari, sejak 26-28 September 2024.

Ia menawarkan tujuh hidangan unik yang memadukan fine dining dengan rempah-rempah khas Indonesia. Para pengunjung diajak untuk menikmati sajian kreatif. Seperti Tuna Tart, Foie Gras Snow, dan Wagyu Beef.

Kolaborasi itu bertujuan memperkaya pengalaman bersantap dengan sentuhan inovatif dan ramah lingkungan yang menghormati tradisi kuliner Nusantara.

Chef Blake membawa keahliannya dalam menggabungkan gastronomi molekuler dengan bahan-bahan lokal. Salah satu hidangan utama, Foie Gras Snow, memadukan belut asap dan sitrus dengan teknik molekuler, menawarkan keunikan pada setiap gigitan.


Penampilan Chef Blake yang menunjukkan teknik molekular-JW Marriott untuk Disway -

Menu penutup dengan Petit Fours melengkapi petualangan rasa yang dia kurasi. Chef itu dikenal dengan kreasinya yang kerap memadukan warisan kuliner Indonesia. Acara itu menyajikan pula kekayaan rempah Indonesia kepada publik.

BACA JUGA:Marriott Hotels Surabaya Ubah Sampah Plastik Jadi Paving Block

BACA JUGA:Gandeng Chef Pastry Asal Korea, SBCo Hadirkan Beragam Kue Pastry di JW Marriott Surabaya

Acara itu menyajikan mixology khusus oleh Billy Wirawan dari Bar Manager Mozaic Bali. Ia meracik koktail modern dengan cita rasa tradisional.

Acara itu merupakan bagian dari visi JW Marriott untuk menghadirkan inovasi dalam dunia kuliner. Direktur Operasional JW Marriott Yudi Hendarsyah berharap acara itu bisa membuka jalan kerja sama serupa di masa depan.


Presentasi Foie-Gras-Snow oleh Chef Blake -JW Marriott untuk Disway -

BACA JUGA:JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemegahan Jawa Keraton di Pameran Pernikahan Tradisional

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (19): JW Marriott Surabaya Punya Rujak Hits

Mozaic Restaurant di Bali dikenal dengan penggunaan bahan-bahan organik dan rempah Nusantara dalam hidangan fine dining. Dengan pendekatan kontemporer dan fokus pada keberlanjutan, Chef Blake membawa kreasi inovatif yang selaras dengan visi Uppercut Steakhouse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis pers