Duo Eks MU Bersinar di Napoli, Setan Merah Nyesel?

Duo Eks MU Bersinar di Napoli, Setan Merah Nyesel?

Duo mantan pemain MU (Manchester United) bersinar bersama Napoli di musim 2024/2025-Instagram @officialsscnapoli-

HARIAN DISWAY Scott McTominay sukses mencetak gol pertamanya untuk Napoli di laga Coppa Italia kontra Palermo, Jumat, 27 September 2024. Partenopei (sebutan Napoli) sukses menggulung tamunya 5-0.

Di laga tersebut Napoli tampil superior dengan memberondong gawang Palerno lima kali. Kemenangan itu juga menjadi momen spesial bagi Scott McTominay, yang baru saja bergabung dengan Napoli dari Manchester United

Gelandang asal Inggris itu bergabung pada Agustus 2024 dengan mahar sebesar GBP 25,7 juta. Laga kontra Palermo merupakan laga ketiganya bersama Napoli. 

BACA JUGA:Inter Milan dan Kutukan Juara Liga Italia, Simone Inzaghi: Akan Kami Patahkan!

Gol McTominay tercipta di menit ke-77. Momen itu berawal dari kerjasama apik dengan Romelu Lukaku, mantan rekan setimnya di Manchester United.

Romelu Lukaku, yang bermain untuk Manchester United dari 2017 hingga 2019. Ia kemampuan luar biasa dengan mengalahkan bek Palermo, Pietro Ceccaroni, sebelum mengirim umpan matang ke McTominay.

Tanpa kesulitan, Scott McTominay menyelesaikan peluang tersebut dengan tembakan dari jarak 10 yard yang berhasil menaklukkan kiper Palermo.

BACA JUGA:Inter Milan Diyakini Bisa Samai Rekor Juventus, Rajai Liga Italia Selama 9 Musim

Duo Mantan MU Menggila di Napoli


Scott McTominay menyumbang satu gol saat Napoli mengalahkan Palermo 5-0, 27 September 2024-Instagram @officialsscnapoli-

Sebelum bergabung dengan Napoli, Scott McTominay mencatatkan 29 gol dalam 255 penampilan bersama Setan Merah (sebutan Manchester United). Kehadirannya di Napoli diharapkan bisa menambah kekuatan lini tengah tim.

Palermo saat ini bermain di Serie B, kasta kedua Liga Italia.  Ya, jelas mereka bukan lawan sepadan bagi Napoli yang tengah on fire bersama Antonio Conte.

Di laga tersebut, Napoli langsung unggul cepat dengan skor 2-0 dalam 12 menit pertama, berkat dua gol yang dicetak oleh Cyril Ngonge.

BACA JUGA:Jelang Juventus vs Napoli, Thiago Motta Antisipasi Conte Ball

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: