Semen Padang vs Persis 0-0, Kabau Sirah dan Laskar Sambernyawa Belum Aman

Semen Padang vs Persis 0-0, Kabau Sirah dan Laskar Sambernyawa Belum Aman

Aksi Kenneth Ngwoke saat melawan Persis Solo di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, 29 September 2024-Instagram @liga1match-

BOGOR, HARIAN DISWAY - Pertandingan Semen Padang vs Persis Solo di lanjutan Liga 1 2024/2025 tuntas dengan skor 0-0, 29 September 2024. Dengan hasil itu kedua kesebelasan belum mentas dari zona merah.

Baik Semen Padang maupun Persis Solo tampil menyerang di laga tersebut. Mereka sama-sama mengincar kemenangan untuk keluar dari ancaman jurang degradasi. 

Meski bermain menyerang, tidak ada gol yang tercipta sepanjang pertandingan. Sehingga kedua kesebelasan harus puas hanya berbagi satu poin. 

BACA JUGA:Madura United vs Persib 2-2, Lulinha Jadi Mimpi Buruk Maung Bandung

Jalannya Pertandingan Semen Padang vs Persis Solo


Laga Semen Padang vs Persis Solo berakhir dengan skor kacamata, alias 0-0, 29 September 2024-Instagram @semenpadangfcid-

Sejak peluit pertama tanda mulai laga berbunyi, Semen Padang dan Persis Solo langsung bermain agresif. Dalam lima menit pertama, masing-masing tim sudah menciptakan ancaman di depan gawang lawan.

Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo) lebih banyak melakukan tekanan di awal laga. Di menit ke-9, Eky Taufiq mengirim umpan lambung yang disambut sundulan Ramadhan Sananta ke arah gawang.

Namun, kiper Semen Padang, Teguh Amiruddin, dengan sigap menangkap bola tanpa kesulitan. Tak mau terus ditekan, Kabau Sirah (sebutan Semen Padang) mulai berusaha melakukan serangan balik cepat.

BACA JUGA:PSBS Biak Taklukkan Persik Kediri 1-0, Badai Pasifik Kembali ke Jalur Kemenangan

Di menit ke-11, Cornelius Stewart mendapatkan bola di dalam kotak penalti dan mencoba melepaskan tembakan terarah. Tapi, kiper Persis Solo, Muhammad Riyandi, berhasil menepisnya.

Semen Padang kemudian mulai membangun serangan dari sisi kiri lapangan dan beberapa kali mencoba menekan pertahanan Persis Solo.

Beruntung bagi Persis Solo, lini pertahanan mereka masih kokoh dan mampu mematahkan serangan demi serangan.

Memasuki pertengahan babak pertama, Semen Padang semakin rapat dan disiplin dalam bertahan. Hal ini membuat Persis Solo kesulitan membangun serangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: