Lahirkan Anak Kedua, Jedar Puji Suami Siaga

Minggu 08-05-2022,09:04 WIB
Editor : Retna christa

YANG dinanti-nanti akhirnya datang juga. Jessica Iskandar melahirkan anak kedua Sabtu lalu (7/5). Jedar—sapaan Jessica Iskandar—melahirkan bayi laki-laki itu secara normal .

 

Senyum mengembang dari bibir Jessica. Masih terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus di tangan, dia meletakkan bayinya dalam dekapan. Proses itu disebut skin to skin. Tujuannya untuk mendekatkan hubungan antara ibu dan bayinya. Semua itu diabadikan suaminya, Vincent lewat bidikan kamera yang diunggah melalui Instagram pribadinya, @v.andrianto.

 

’’ Istriku, kamu sangat hebat! Selamat datang baby Verhaag, ’’ tulis Vincent dalam unggahan tersebut. Ia juga menyertakan emoticon bayi dan simbol hati berwarna biru sebagai penanda jenis kelamin si kecil .

 

Jedar dan Vincent belum mempublikasikan nama anak mereka. Kemarin, mereka hanya fokus mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu proses kelahiran. Yakni dokter, bidan, dan tim perawat RS Pondok Indah. ’’Terima kasih untuk doa dan ucapan dari keluarga,’’ tulis Jedar. Dia berjanji membagikan ceritanya melalui vlog hari ini.

 

Beberapa jam menjelang persalinan , Jedar sempat mengunggah foto ketika tiba di rumah sakit. Dalam foto tersebut tampak Jedar berbaring, sedangkan Vincent meletakkan kepalanya di atas perut sang istri .

 

Dalam unggahan tersebut, presenter Pesbukers itu memuji Vincent sebagai suami siaga. Unggahan itu menuai komentar dari sahabat Jedar , Jennifer Bachdim. Istri pesepak bola Irfan Bachdim itu menyemangati sang sahabatnya .  

 

’’ Kami semua tidak sabar untuk bertemu dengan bayi laki-lakimu. Aku tahu dia akan sempurna. Kami akan berdoa untuk persalinan yang lancar serta bayi laki-laki dan mama yang sehat, ’’ tulis Jennifer di Instagram Story.

 

Bagi Jedar, ini adalah anak kedua. Pada pernikahan sebelumnya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, dia telah dikaruniai El Barack Alexander. Pernikahan pertamanya berakhir karena kabarnya Ludwig meninggalkan Jedar begitu saja ketika sedang mengandung. Kali ini, tampaknya dia menemukan kebahagiaan sejati dengan Vincent.

 

Setelah menikah dengan Vincent pada 22 Oktober 2021, Jedar tak menunda untuk mendapatkan momongan. Sebab, El juga sudah tak sabar untuk menimang adik.

 

Kalau kebanyakan selebriti memilih untuk melahirkan secara c a esar, Jessica justru ingin melahirkan secara normal. ’’ Karena waktu melahirkan El Barack normal. Jadi pengennya anak kedua juga normal, ’’ jelas dia .

 

Bagi Jessica, melahirkan secara normal cenderung lebih sehat. Dia semakin yakin usai berkonsultasi dengan dokter kandungan. ’’ Jadi cairan dalam paru-paru bisa dikompres. Dampaknya, bayinya jadi lebih sehat, ’’ ungkap aktris 34 tahun itu. ( Retna Christa- Guruh Dimas)

 

Kategori :

Terkait