Ramalan Kesehatan Bulan Mei (2) : Lindungi Perut dan Usus

Selasa 24-05-2022,15:21 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

4. Shio Kelinci

Orang shio kelinci memiliki kesehatan yang baik pada bulan Mei 2022.

Penting bagi orang kelinci untuk menenangkan pikirannya. Jika Anda menghadapi dengan baik hal-hal yang terjadi dalam hidup Anda bulan ini maka stres akan jauh dari orang shio kelinci.

Bagi para shio kelinci yang biasanya suka tengang dan stres, sangat penting untuk mencegah terjadinya penyakit mental tersebut. 

Jangan mempengaruhi kesehatan Anda karena hal-hal yang belum atau tidak mungkin terjadi. Mainkan lebih banyak dengan optimistis dan orang-orang positif, maka suasana hati Anda akan menjadi lebih baik.

 

5. Shio Naga

Kesehatan orang-orang shio naga pada bulan Mei 2022 rata-rata. Jika Anda makan terlalu cepat, Anda akan mengalami ketidaknyamanan perut dan penurunan fungsi pencernaan. Tentu saja bukan hal yang baik untuk kesehatan Anda.

Orang naga bulan ini tidak bisa makan atau minum sembarangan. Maka, penting untuk melindungi perut dan usus. Berhenti minum alkohol dan banyaknya acara sosial. Sebab jika frekuensi minum alkohol meningkat Anda akan mudah mengalami pusing dan perut mules setelah minum akohol.

 

6. Shio Ular

Nasib kesehatan orang shio ular akan membaik pada Mei 2022.

Mereka perlahan akan pulih ke keadaan sehat. Orang shio ular yang baru pulih dari penyakit serius tidak perlu khawatir. Pemulihan fisik adalah proses.

Ada baiknya untuk lebih memperhatikan waktu istirahat. Orang ular bulan ini rentan terhadap kerakusan. Mereka tidak bisa mengendalikan nafsu makan.

Mungkin juga memiliki perilaku makan berlebihan. Jadi mereka harus waspada ketika perilaku ini terjadi.

 

Sangat penting untuk menjaga suasana hati yang baik. Begitu orang shio ular terlalu banyak berpikir, mereka rentan terhadap kecemasan yang akan merusak kesehatan mereka. (*/bersambung)

Tags :
Kategori :

Terkait