Ramalan Kesehatan Bulan Mei (1) : Kurangi Makan Dingin dan Keras

Selasa 24-05-2022,15:27 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

1. Shio Tikus

Pada bulan Mei 2022, orang shio tikus akan memiliki keberuntungan kesehatan rata-rata. Terlalu banyak asam lambung akan menyebabkan ketidaknyamanan fisik, dan fungsi pencernaan tidak baik bulan ini. Oleh karena itu, orang shio tikus perlu lebih memperhatikan pola makannya. Orang shio tikus yang memiliki kebiasaan makan jajan larut malam harus berhati-hati terhadap obesitas, makan jajan larut malam dalam waktu lama mudah menambah berat badan. Sebab itu akan menambah beban perut yang tidak baik untuk kesehatan. Shio tikus yang sering mengalami gangguan pencernaan sebaiknya mengurangi makan makanan yang dingin dan keras. Yang benar adalah mengubah kebiasaan makan yang buruk sesegera mungkin untuk mengurangi ketidaknyamanan fisik.

2. Shio Kerbau

Nasib kesehatan orang-orang shio kerbau pada Mei 2022 baik, dan tiga masalah tinggi telah teratasi. Orang-orang muda shio kerbau seharusnya tidak berpikir bahwa mereka tidak akan terganggu oleh tiga masalah tinggi ketika mereka masih muda. Ini adalah perilaku yang sangat tidak rasional pemborosan kesehatan pada usia muda. Orang Shio kerbau bulan ini perlu meningkatkan jumlah olahraga yang tepat. Bagi orang shio kerbau yang bermasalah dengan obesitas, perubahan struktur diet juga sangat penting. Shio kerbau yang melakukan perjalanan jauh juga harus memperhatikan keselamatan lalulintas.

3. Shio Macan

Pada bulan Mei 2022, rezeki kesehatan orang shio macan akan meningkat dan kondisi fisik akan menjadi lebih baik. Sesekali penyakit dan rasa sakit ringan akan dianggap serius oleh orang-orang macan. Penyakit kulit seperti alergi dan eksim dapat terjadi minggu ini. Perubahan cuaca akan berdampak tertentu pada kulit shio macan. Perlu lebih memperhatikan kebersihan diri dan kebersihan lingkungan. Juga perlu menghindari makanan yang berhubungan dengan penyakit kulit. Yang jenis ini tidak boleh dibuat lengah karena akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk merawat tubuh. (*/bersambung)

Tags :
Kategori :

Terkait