Exis Gelar Pameran Properti di Cito Surabaya, Hadirkan 12 Pengembang

Jumat 03-06-2022,22:47 WIB
Reporter : Mohamad Nur Khotib
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kegiatan masyarakat nyaris seratus persen pulih di masa transisi menuju endemi. Termasuk dunia properti. Exindo Mitranusa (Exis) menyelenggarakan pameran properti Jawa Timur di Mal City of Tomorrow (Cito) Surabaya.

Pameran itu berlangsung hari ini hingga 12 Juni 2022, melibatkan 12 pengembang yang mengisi stand di Lobby-B. "Setiap pengembang bisa memamerkan hingga lima produk. Jadi total kurang lebih ada 40 produk," ujar Manajer Exis M Dail Haromain.

Lokasi perumahan yang disediakan pun beragam. Tak hanya Surabaya, tetapi juga daerah sekitar. Bahkan yang paling banyak berlokasi di Sidoarjo. Dan beberapa lainnya di Gresik.

Dail mengatakan, target pasar pameran tersebut adalah kelas menengah ke atas. Mengingat rentang harga propertinya berkisar antara Rp 500 juta hingga Rp 2,5 miliar. Ia optimistis pameran properti itu bisa mencapai nilai transaksi yang ditargetkan.

"Karena selama pandemi kami enggak pernah berhenti pameran. Selama mal masih buka, kami juga buka," ungkap Dail. Kali terakhir, Exis membuka pameran di mal Lippo Plaza Sidoarjo pada Februari 2022. Pasarnya bagus dan hasilnya lumayan. (*)

Kategori :