Setelah Putus dengan Gigi Hadid, Zayn Malik Dipecat Label

Minggu 31-10-2021,04:00 WIB
Editor : Nanang Prianto

PERPISAHAN Gigi Hadid dan Zayn Malik berbuntut panjang. Para eksekutif di industri musik melihatnya sinyal bahwa Zayn semakin tidak bisa diatur dan dikendalikan. Alhasil, RCA Records, label rekaman yang menaunginya, memutus kontrak dengan penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

Sebenarnya, alasan pemecatan itu bukan karena ia dituduh memukul Yolanda Hadid, ibu Gigi. Melainkan karena gaya hidupnya yang tidak baik. Yakni, mengganja.

’’Sudah banyak yang mengingatkan Zayn akan pilihan gaya hidupnya. Kami semua mencoba mengembalikan hidup dan kariernya ke jalan yang benar. Tapi tidak digubris,’’ ungkap seorang sumber kepada The Sun.

’’Orang-orang yang bekerja sama dengannya sudah menyerah. Ia tidak bisa diberi tahu. Beberapa waktu lalu, label rekaman diam-diam telah memutuskan kontraknya. Dan sekarang, kasus ini (pemukulan, Red),’’ tambah sumber tersebut.     

TMZ melaporkan, Yolanda bahkan berpikir untuk melaporkan insiden pemukulan yang dia alami di rumah Zayn di Pennsylvania pekan lalu. Saat ini, Zayn sudah dikenai empat tuntutan atas penyerangan. Ia mengaku bersalah pada satu di antaranya. Tapi membantah tiga yang lain.

Dokumen pengadilan menyatakan, Zayn mendorong Yolanda ke laci. Serta menyebut model berusia 57 tahun itu sebagai ’’Pelacur Belanda.’’ Namun, ia membantah bahwa ada kontak fisik dengan sang mantan calon ibu mertua. 

GIGI HADID da sang ibu, Yolanda, awal tahun ini. (Foto: Vogue)

 

Dalam pernyataan kepada TMZ, Zayn berkata: ’’Aku dengan tegas membantah telah menyerang Yolanda Hadid. Demi anakku, aku menolak memberikan detail lebih. Kuharap Yolanda memikirkan ulang tuduhan palsunya. Dan menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi,’’ papar penyanyi Pillowtalk tersebut.

Ketika pemukulan terhadap Yolanda terjadi, Gigi dilaporkan sedang berada di Paris. Namun, dokumen pengadilan menyebutkan, Zayn menelepon model 26 tahun itu. Ia bilang, ’’Kamu harus lebih berani sedikit, dan bela pacarmu ini dari ibu sialanmu di rumahku!’’

Ia juga dilaporkan mencoba mengusir petugas keamanan di rumahnya sendiri. Dengan kata-kata kasar penuh umpatan. Zayn dikenakan hukuman percobaan selama 90 hari untuk tiap dakwaan. Dan harus mengikuti kelas pengelolaan kemarahan serta program kekerasan domestik. Ia juga telah dilarang berbicara dengan Yolanda dan si petugas keamanan selama 360 hari hukuman percobaan. (Retna Christa)

Tags :
Kategori :

Terkait