3 Hal yang Dinanti dari School 2021

Kamis 11-11-2021,09:01 WIB
Editor : Nanang Prianto

Ini juga jadi ciri khas seri School yang tidak boleh ketinggalan. Romansa masa SMA selalu menimbulkan sensasi geli di perut. Seperti ada kupu-lupu terbang di sana. Penonton remaja bakal turut merasakan keindahan naksir-naksiran dengan teman atau kakak kelas. Sedangkan penonton dewasa bisa bernostalgia mengenang manisnya kala itu.

Pemilihan cast sangat cocok dengan tema percintaan remaja. Kim Yo-han dkk menampilkan energi belia yang meluap-luap, sekaligus cute dan innocent. Menggemaskan lah. Chemistry di antara kedua pasangan itu memang terasa berbeda. Tapi justru pas sekali untuk mendukung cerita.

’’Melalui drama ini, penonton akan bisa related dengan kisah romansa yang bikin hati berbunga-bunga. Tapi sekaligus turut merasakan kegelisahan dan kekhawatiran yang dialami anak-anak sekolah itu,’’ ungkap sutradara Kim Min-tae. ’’Jika Anda berfokus kepada setiap karakter secara individu, serta memperhatikan tranformasi emosi mereka lewat berbagai hubungan, Anda akan tahu cara menikmati drama ini,’’ lanjutnya. Menarik! (Retna Christa)

 

Tags :
Kategori :

Terkait