Sulit Mencari Pekerjaan

Kamis 11-11-2021,21:15 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

Pada bulan November 2021, orang-orang shio kerbau tidak memiliki keberuntungan. Dalam satu bulan pasang surut emosional yang hebat, shio kerbau menjadi pasif dan sangat tergantung.

Mereka sering tidak mau melakukan apa yang dapat mereka lakukan pada diri mereka sendiri, Adalah hal yang buruk karena mengecewakan para pemimpin di tempat kerja. Kamu masih perlu lebih memperhatikan diri bulan ini.

Jika kamu tidak tahan dengan dampaknya, nilaimu akan turun secara signifikan. Ini adalah bulan yang tidak bisa kamu anggap enteng.

Karier

Rezeki kerja shio kerbau pada November 2021 akan menurun. Jika tidak ada persiapan sebelum melakukan pertemuan dengan klien, akan ada lebih banyak ketidakberdayaan selama pertemuan.

Shio kerbau akan mengalami masalah buruk jika mereka meremehkan pekerjaan mereka. Ada kemungkinan kehilangan pekerjaan bulan ini.

Jika tidak menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan seseorang akan melaporkan kepada pemimpin, yang sangat tidak menguntungkan bagi shio kerbau.
Shio kerbau yang sedang mencari pekerjaan akan merasa sangat sulit. Tidak mudah untuk menemukan pekerjaan yang cocok untuk Anda. Sementara persaingannya sangat ketat.

Finansial

Keberuntungan finansial shio kerbau pada November 2021 rata-rata. Kinerja berusaha tidak maksimal, karena shio kerbau tidak memiliki kemampuan yang super untuk menghasilkan uang dan pikiran menghasilkan uang mereka relatif sederhana.

Disarankan untuk tidak mencoba proyek baru yang menghasilkan uang atau membangun kemitraan baru bulan ini. Lebih baik bagi shio kerbau mempertahankan status saat ini.

Bagi mereka yang sudah mempersiapkan diri untuk memulai bisnis, mereka dapat mencobanya, jika mereka dipersiapkan dengan baik, kemungkinan memiliki peluang untuk menang.

Kesehatan

Nasib kesehatan shio kerbau di bulan November 2021 cukup baik. Hidup bukannya tanpa masalah, tetapi shio kerbau bisa melepaskan masalah tersebut. Dari segi kesehatan, ada masih ada sejumlah masalah kesehatan.

Kebanyakan shio kerbau perlu berolahraga, terutama yang banyak duduk di kantor. Duduk dalam waktu lama sangat berbahaya bagi tubuh. Butuh waktu untuk menyisihkan sedikit waktu ber olahraga setiap hari untuk memperbaiki kondisi fisik. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait