Jessica Iskandar Hamil Anak Vincent Verhaag

Selasa 16-11-2021,08:57 WIB
Editor : Nanang Prianto

JESSICA ISKANDAR dan Vincent Verhaag belum sebulan menikah. Namun, mereka sudah dikaruniai kebahagiaan ganda. Jedar—sapaan Jessica Iskandar—positif berbadan dua. Mereka mengumumkan kabar gembira itu di Instagram masing-masing kemarin. 

Jedar mengunggah foto dia dan Vincent menunjukkan hasil test pack. Vincent tampak mencium lehernya dengan mesra. ’’Kami menantikan buah hati! Terima kasih, Tuhan. Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini,’’ tulis host dan pemain sinetron itu di kolom caption.

Sedangkan Vincent memajang foto bertiga. Yakni dia dan Jedar, serta El Barack. Anak Jedar dari pernikahan sebelumnya. ’’Istri cantikku hamil! Dan El Barack bakal punyak adik!! Hayo, coba tebak, adiknya cowok atau cewek,’’ tulisnya dalam bahasa Inggris.

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober lalu itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari teman-teman sesama artis. Mereka turut berbahagia. Ivan Gunawan, Jennifer Bachdim, Tya Ariestya, hingga Chika Jessica meninggalkan komentar positif. Netizen tak mau ketinggalan. Mereka juga membanjiri kolom komentar dengan ekspresi gembira. (Retna Christa)

Tags :
Kategori :

Terkait