Heboh Keledai Bermasker di Amerika Serikat

Senin 22-11-2021,04:00 WIB
Editor : Doan Widhiandono

PARA polisi di Dawson County, Georgia, Amerika Serikat, mendadak heboh pada Selasa (16/11). Kantor mereka mendapat panggilan yang cukup menggelikan: ada keledai yang berjalan-jalan santai di tengah kota sambil memakai masker.

Sontak, seorang deputi sheriff pun diturunkan. Untuk menangkap keledai tersebut. Juga mengembalikan ke pemiliknya. Atau setidaknya mengecek, kenapa keledai tersebut begitu patuh pada protokol kesehatan.

’’Enggak setiap hari kami mendapat panggilan nyeleneh seperti itu,’’ kata akun resmi kepolisian tersebut di akun Facebook mereka.

Akhirnya, keledai itu tertangkap dan dipulangkan ke Lisa Silvestri-Casey, sang pemilik. Kata Lisa, keledai bernama Buford itu lolos dari kandang lewat sebuah lubang.

Dan ternyata, keledai itu enggak pakai masker. Saksi rupanya terkecoh dengan bagian tali kekang yang melingkari mulut si keledai. Dari jauh mirip masker.

Akhirnya, jelas bahwa si Bufford adalah keledai yang tidak patuh protokol kesehatan. Ia jalan-jalan tanpa masker. Apalagi pakai hand sanitizer(Doan Widhiandono)

 

Tags :
Kategori :

Terkait