Lee Hi, Bintang K-Pop Pertama di Proyek Spotify

Minggu 21-11-2021,23:50 WIB
Editor : Doan Widhiandono

LEE Hi adalah artis Korea pertama yang berpartisipasi dalam proyek akhir tahun Spotify, Spotify Singles: Holiday Collection. Itulah yang diungkapkan dalam rilis raksasa streaming musik tersebut, Kamis (18/11).

Spotify Singles: Holiday Collection adalah daftar putar yang menampilkan versi rekaman ulang dari lagu-lagu asli dari penyanyi yang berbeda. Sebagai bagian dari proyek itu, Lee merekam ulang single 2020-nya, For You , dengan atmosfer liburan yang segar. Lagu itu juga dirilis secara eksklusif di Spotify .

"Berkat Spotify, saya bisa menafsirkan ulang For You sebagai lagu liburan romantis baru untuk musim akhir tahun ini," kata Lee melalui Spotify . "Menyenangkan karena bisa membuat ulang lagu yang sangat disukai di Spotify's Holiday Singles untuk penggemar musik internasional yang lebih luas. Saya harap versi baru ini dapat menghibur pendengar sehingga mereka dapat menikmati liburan yang bahagia di saat keceriaan dibutuhkan," kata penyanyi bernama asli Lee Ha-yi tersebut.

Diluncurkan pada 2016, Spotify Singles: Holiday Collection selalu bisa menampilkan nuansa libur akhir tahun melalui lagu-lagu berbagai artis. Misalnya John Legend, Norah Jones, Miley Cyrus, dan Kelly Clarkson. Sejauh ini, secara kolektif proyek itu sudah diputar lebih dari 5 miliar kali. Ada 2,2 orang yang mengikuti playlist -nya.

"Tahun ini, untuk pertama kalinya, kami memperluas jangkauan. Artis luar Amerika yang berpartisipasi benar-benar menjadikan Natal kali ini sebagai perhelatan global,’’ kata Spotify dalam pernyataan resminya.

Selain Lee, penyanyi kelahiran 1996 itu, ada sebelas penyanyi lainnya, termasuk Spoon, Ashnikko, Nao, jxdn dan Caylee Hammack, bergabung dalam proyek tersebut. (Doan Widhiandono)

 

Tags :
Kategori :

Terkait