Terus Mengejar Kebebasan

Kamis 25-11-2021,06:14 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

Shio Kelinci

Nasib asmara shio kelinci pada bulan November 2021 telah memburuk. Mereka akan merasa rendah diri dengan orang yang mereka sukai. Bahkan shio kelinci yang sangat baik akan tetap merasa bahwa mereka tidak layak dengan yang lain.

Mentalitas seperti itu jelas sangat tidak masuk akal. Shio kelinci lajang hanya bisa berada dalam keadaan cinta sepihak. Tidak berani mengaku di hadapan orang yang disukai.

Oleh karena itu mungkin kehilangan kesempatan untuk bersama satu sama lain. Shio kelinci yang memiliki pasangan bulan ini sangat bergantung pada pasangannya.

Shio Naga

Shio Naga memiliki keberuntungan cinta yang biasa pada November 2021. Pasangan mereka akan ikut campur dalam kehidupan keseharian orang shio naga. Ini adalah sesuatu yang mereka tidak sukai.

Shio naga selalu mengejar kebebasan. Bahkan jika mereka memiliki pasangan, mereka tidak akan menyerah untuk mengejar kebebasan. Sehingga rasa aman yang mereka bawa ke pasangannya tidak cukup.

Akan ada lebih banyak pertengkaran dengan pasangan Anda pada hal-hal kecil bulan ini. Tidak rasional menggunakan metode perang dingin untuk menyelesaikan masalah asmara.

Beberapa orang dari keluarga naga bahkan akan memilih untuk putus. Mereka merasa sangat buruk ketika menghadapi suasana hubungan percintaan bulan ini.

Shio Ular

Shio ular memiliki nasib cinta yang menurun pada November 2021. Mereka sering merasa terpaksa dan tidak berdaya dalam hubungan mereka, baik mereka lajang atau berpasangan.
Bahkan ada beberapa dari shio ular yang ingin jomblo, merasa tidak nyaman bersama orang yang disukai dan ingin lebih bebas.

Bulan ini hasrat untuk mencari pasangan sampai ke level terendah juga membuat lawan jenis yang ingin mendekati merasa salah tingkah di depan Anda.

Dianjurkan shio ular untuk tidak terlalu memberi harapan kepada calon pasangan yang lagi menungu ikatan cinta dari shio ular pada bulan November. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait