Velove Vexia Sudah Menikah 11 November

Rabu 24-11-2021,06:27 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

Padahal sudah 11 November lalu Velove Vexia menikah Tapi publik baru tahu selang sepuluh hari lebih. Siapakah yang menyunting aktris cantik itu?

Sebuah unggahan di akun Instagram @bazaarindonesia. Di sana tertulis kabar yang mengikuti sebuah foto pada Selasa (23/11) di Instagram Story. ”Pada 11 November lalu, aktris berusia 31 tahun itu dan pasangannya menggelar pernikahan mesra di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.”

Unggahan itu menguatkan kabar bahwa Velove telah resmi menikah dengan kekasihnya yang sebelumnya tak diungkap ke publik. Diketahui Velove menggelar pernikahan secara tertutup dua pekan lalu di hotel berbintang di kawasan Jakarta.

Unggahan itu menunjukkan foto putri Otto Cornelis atau OC Kaligis bersama suami. Dalam foto tersebut Velove mengenakan kebaya berwarna putih berdampingan dengan pria yang mengenakan peci dan setelan berwarna hitam.

Dengan busana seperti itu, keduanya terlihat usai melakukan pernikahan. Velove mengenakan kebaya dengan rambut yang disanggul. Tangan kanannya diletakan di bahu sang pria yang mengenakan setelan jas lengkap.

Velove dan pria yang belum diketahui identitasnya itu kompak tersenyum bahagia dalam foto tersebut.

Kabar pernikahan itu makin meyakinan karena di kolom komentar, Velove meninggalkan emotikon hati berwarna merah. Dapat disimpulkan bahwa dia membenarkan seluruh informasi yang tertulis pada keterangan foto.

Selanjutnya ada unggahan foto mesra Velove bersama seorang pria dilengkapi dengan tulisan, ”At last” di Instagram pribadinya, pada hari yang sama. Banyak yang telah menduga bahwa itulah foto pernikahannya.

Apalagi para sahabat dari kalangan selebritas ikut mengucapkan selamat di kolom komentar untuk mereka berdua. Mulai dari Chelsea Islan, Wulan Guritno, Dian Sastrowardoyo, Baim Wong, hingga Naysilla Mirdad. ”Congrats Kak Velove!,” tulis Chelsea Islan.

”Selamat dear,” tulis Wulan Guritno. ”Congratulation,” tulis Dian Sastrowardoyo. ”Asikkk akhirnyaaa,” tulis Baim Wong. ”Congratulationssss veee!! Bahagia selalu ya,” tulis Naysilla Mirdad. Sejumlah komentar dibalas Velove dengan ucapan terima kasih.

Hal itu membuat netizen yakin bahwa Velove telah resmi menikah dan mengumumkannya secara tidak langsung melalui foto tersebut. Seperti biasa tanggapan netizen beragam.

Ada yang ikut senang sekaligus patah hati mengetahui Velove telah menikah. ”Semoga sakinah mawadah warohmah kaka cantik," tulis @sep_hya28. ”Patah hati Nusantara,” tulis @aerozendya. ”Akhirnya. Siapakah pria beruntung itu,” tulis @suci_saylendra_sean.

Selain itu, ada juga netizen yang mengaitkannya dengan aktris asal Korea Selatan Park Shin Hye. Secara kebetulan, tidak hanya wajah Velove Vexia dan Park Shin Hye saja yang mirip.

Tetapi hari ini keduanya membawa kabar bahagia terkait pernikahan. Park Shin Hye juga mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan Choi Tae Joon awal tahun depan. Sebenarnya, pernikahan Velove dilangsungkan tahun lalu. Namun terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19. ”Awalnya pernikahannya seharusnya diadakan tahun lalu, tetapi kemudian ditunda karena pandemi,” kata Velove kepada Bazaar Indonesia. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait