Barbie Hsu, Bintang Meteor Garden, Ditinggal Demi yang Lebih Muda dan Kaya

Jumat 26-11-2021,10:53 WIB
Editor : Nanang Prianto

PERNIKAHAN Barbie Hsu dan Wang Xiaofei benar-benar berakhir Senin lalu (22/11). Pengadilan Taipei memutuskan pasangan yang telah menikah selama 11 tahun itu tak lagi suami istri. Namun, belum kering tinta stempel di atas akta cerai mereka, Wang sudah dikabarkan memiliki gandengan baru. Lebih muda dan lebih kaya daripada Barbie.

Menurut acara gossip Taiwan Ariel On Show, hubungan Wang dengan perempuan yang tinggal di Beijing tersebut sudah berjalan selama enam bulan. Namun, Barbie mencurigai mereka berpacaran sudah lebih lama dari itu. Sebab, sejak akhir tahun lalu, sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha sering melakukan perjalanan bisnis ke Beijing. Dan tinggal berbulan-bulan. Hanya pulang waktu Imlek.

Pada Juni, Barbie mengatakan akan menggugat cerai sang suami. Sejak itu, paparazzi di Tiongkok berusaha keras mendapatkan identitas si perempuan yang disebut-sebut sebagai pacar Wang. Namun, upaya mereka tidak berhasil. Karena perempuan tersebut tinggal di properti supermewah yang dijaga ketat.

Barbie, tampaknya, sudah mengetahui identitas perempuan yang merebut hati sang suami. Maka, setelah divonis bercerai, aktris 45 tahun itu menyindir sang mantan. ’’Aku berharap ia segera menempukan teman hidup yang lebih baik daripada aku,’’ ucap dia kepada Apple Daily.

Sementara itu, dari perceraian itu, Wang dan Barbie sepakat membagi rata harta yang mereka miliki. Nilainya sekitar 950 juta dolar Taiwan. Atau setara dengan Rp 488 miliar. Lalu, masih ada aset berupa properti senilai 600 juta dolar (sekira Rp 300 miliar). Serta S Hotel di Taipei, yang bernilai sekitar 350 juta dolar. Atau setara Rp 180 miliar.

S Hotel boleh dibilang merupakan lambang cinta Wang buat Barbie. Ia membangun hotel itu untuk Barbie, dan menamainya seperti dengan nama panggilan sang istri. Aktris yang melejit berkat drama remaja Meteor Garden pada awal 2000an itu dipanggil Big S (big sister) oleh adik perempuan dia.

Adapun soal hak asuh anak-anak mereka, akan dibahas di sidang selanjutnya. Barbie dan Wang yang menikah pada 2010 itu memiliki dua anak. Yang sulung perempuan, lahir pada 2014, dan kedua anak cowok, lahir pada 2016.

Oh ya, setelah bercerai, Barbie bertekad untuk kembali ke dunia hiburan. Sejak menikah, bintang film On Her Majesty Secret Service itu memang vakum. Demi fokus mengurus keluarga. Semoga dia segera comeback dengan proyek yang keren. Reuni dengan Jerry Yan, mungkin? (Retna Christa) 

Tags :
Kategori :

Terkait