Rowoon SF9 Baru Daftar Vaksin Covid-19 Setelah Dihujat

Minggu 28-11-2021,06:35 WIB
Editor : Nanang Prianto

MAU pro-vaksin atau antivaksin, kalau punya pekerjaan yang bersentuhan langsung dengan publik, seharusnya tetap vaksin. Karena, pilihan kita akan berdampak kepada orang lain.

Rowoon rupanya belum paham benar soal pentingnya mendapatkan imunisasi Covid-19. Ia mengaku belum vaksin. Alasannya, belum sempat. Alhasil, ia menjadi sasaran hujatan publik. 

’’Aku enggak punya waktu, jadi aku belum vaksin,’’ kata Rowoon jujur, dalam sebuah konferensi video bersama fans, Kamis lalu (25/11). ’’Kudengar, kalau habis vaksin, kita harus beristirahat selama beberapa hari ya. Tapi aku tes PCR terus dua hari sekali,’’ papar bintang serial The King’s Affection itu, sebagaimana dikutip Soompi.

Masalahnya, Rowoon saat ini sedang sangat aktif di dunia hiburan. Personel idol group SF9 itu syuting The King’s Affection hampir setiap hari. Ia juga mempromosikan lagu comeback SF9, Trauma, yang dirilis pada 22 November lalu. Ia muncul di radio, TV, showcase, dan sebagainya. Ia bertemu banyak orang, dan berinteraksi dengan siapa saja. 

ROWOON dalam The King's Affection. (Foto: KBS20 

Untuk menanggulangi dampak pernyataan polos Rowoon, agensinya, FNC Entertainment langsung angkat bicara. Mereka menyatakan, nama Rowoon sudah terdaftar sebagai calon penerima vaksin Covid-19. Tinggal mencocokkan jadwal.

’’Rowoon sudah membuat janji dengan dokter untuk divaksin. Namun, karena jadwal syuting dramanya tidak bisa menyesuaikan, maka ia belum bisa menerima vaksin,’’ papar pernyataan FNC yang dikutip Soompi

’’Kami saat ini sedang menyesuaikan jadwal aktivitasnya, sehingga ia bisa segera mendapatkan vaksin. Ia akan segera melengkapi vaksinnya dalam waktu dekat,’’ janji agensi tersebut. Mereka juga meminta maaf ucapan Rowoon menimbulkan keresahan di kalangan fans. (Retna Christa)

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait