Nggenjot sebelum Melahirkan

Rabu 01-12-2021,15:08 WIB
Editor : Doan Widhiandono

JULIE Anne Genter, anggota parlemen Selandia Baru, benar-benar membuktikan kapasitas dan kecintaannya pada bersepeda. Minggu (28/11) dini hari, dia merasa akan melahirkan. Alih-alih memanggil ambulans, dia justru menggenjot sepedanya menuju sebuah rumah sakit di Wellington.

Kabar itu juga disampaikannya melalui akun Facebook . ’’Berita besar! Pukul 03.04 pagi ini, kami menyambut anggota keluarga terbaru. Rencananya sih , enggak bersepeda untuk bersalin. Tapi, akhirnya itu terjadi,’’ ucap perempuan 41 tahun itu.

Sekitar pukul 02.00, Genter sudah merasakan kontraksi. Jaraknya masih 2-3 menit. Saat itulah dia dan suaminya pergi ke rumah sakit. ’’Intensitas kontraksi meningkat 10 menit kemudian,’’ cerita perempuan kelahiran Minnesota, AS, tersebut. Tetapi, Genter cuek. Di sela-sela kontraksi—yang katanya sakit itu—dia masih berfoto sambil tersenyum di parkiran rumah sakit.

’’Sungguh menakjubkan. Sekarang kami punya si kecil yang berbahagia, sedang tertidur, seperti ayahnya,’’ kata Genter.

Perempuan yang berkewarganegaraan ganda—AS dan Selandia Baru—itu baru pindah ke negeri selatan tersebut pada 2006. Dia dikenal sebagai politisi yang getol mengampanyekan bersepeda. Di partainya, Partai Hijau, Genter juga didapuk sebagai juru bicara soal transportasi.

Karena itu, kecintaannya pada sepeda dan jalanan tak diragukan lagi. Buktinya, pada 2018, Geller juga berangkat melahirkan anak pertamanya pakai sepeda. Hebat… (Doan Widhiandono)

Kebahagiaan Julie Anne Genter dan suaminya menyambut anak kedua mereka.
(Foto: Facebook Julie Anne Genter)

Tags :
Kategori :

Terkait