Banyak Pengeluaran Tak Terduga

Selasa 07-12-2021,04:33 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

Shio Kuda

Orang-orang dari shio kuda adalah orang-orang yang kuat. Dalam menghadapi benar dan salah, mereka umumnya sangat dewasa dan stabil. Tampaknya tidak ada yang bisa mengguncang hati mereka.

Mereka selalu sangat baik di mata orang, mereka akan beruntung ketika bulan Desember?

Shio kuda akan terpengaruh secara negatif oleh bintang pemborosan dalam keberuntungan tahun 2021 dan akan ada lebih banyak menghabiskan uang.

Pengeluaran harian akan jauh lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya akan ada banyak pengeluaran tak terduga. Misalnya jika Anda sakit, perlu minum obat, rumah Anda perlu diperbaiki jika rumah rusak.

Lebih buruk lagi, kuda menghabiskan terlalu banyak uang, dan tidak ada konsep menabung dan mengelola keuangan sama sekali.

Pada tahun-tahun ketika bintang buruk Tai Sui datang, tidak berharap untuk menghasilkan banyak uang. Tetapi setidaknya tidak menggunakan tabungan Anda terlalu banyak.

Terutama jangan gunakan semua tabungan Anda untuk membeli bursa investasi karena ini akan memiliki konsekuensi yang lebih serius. Terkadang tidak dapat memilih investasi yang tepat adalah buruk untuk keuangan Anda.

Shio Kambing

Ketika melihat orang-orang yang termasuk dalam shio kambing, Anda tahu bahwa mereka adalah orang yang lemah lembut. Mereka dengan sabar akan menyelesaikan hal-hal di sekitar mereka.

Sangat sulit untuk melihat bahwa mereka kehilangan kesabaran. Orang-orang seperti itu umumnya tipe yang disukai semua orang. Jadi ketika Desember 2021 akan datang, bagaimana dengan keberuntungan finansial shio kambing?

Dalam keseharian shio kambing, bergaul selalu sangat hangat dan hidup juga relatif ringan. Shio kambing pada Desember 2021, karena bulan ini sekilas banyak hal yang bertentangan dengan satu sama lain, membentuk Chiong Tai Sui (buruk).

Jadi peruntungan shio kambing tahun ini bisa digambarkan bergejolak. Artinya karier tidak stabil, keuangan mudah terkuras, hubungan interpersonal tidak ideal, pekerjaan tidak konsisten, dan terlalu banyak bicara.

Pada tahun baru 2022, Anda harus rendah hati dan berhati-hati dalam segala hal. Ketika sesuatu terjadi, Anda harus berpikir dua kali. Agar tidak membuang-buang uang. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait