Tikus Harus Pandai Pilih Kawan

Kamis 16-12-2021,17:58 WIB
Editor : Doan Widhiandono

Akhir tahun menjelang, saatnya kembali berhitung tentang apa yang sudah dilakukan selama 12 bulan terakhir. Bagi sebagian orang, akhir tahun juga menjadi momentum perenungan soal apa yang sudah dilakukan dalam berbisnis. Berikut adalah penerawanannya:

Tikus Biasa-Biasa Saja
Shio tikus memiliki keberuntungan finansial yang biasa pada Desember 2021. Shio tikus yang bekerja sama dengan teman untuk membuka toko atau melakukan bisnis harus sangat berhati-hati. Memilih mitra yang tepat itu sangat penting. Jangan berpikir bahwa Anda pasti menghasilkan uang karena punya modal yang cukup.

Shio Tikus yang baru memulai bisnisnya bulan ini mengalami lebih banyak tekanan dan kesulitan keuangan. Mereka juga mengalami pertengkaran dalam kerja sama. Sebaliknya, shio tikus yang sudah berkarir akan mengalami moment yang relatif stabil. Dan itu tidak buruk.

Uang Lancar untuk Shio Kerbau
Rezeki finansial pada Desember ini cukup lancar bagi warga shio kerbau. Mereka bisa menghasilkan uang dengan lancar. Finansial perlahan membaik. Bulan ini, beberapa warga shio kerbau akan mendapatkan kembali uang yang pernah dipinjam orang. Duit yang dulu disangka kredit macet akhirnya pulih dengan lancar. Dan masih banyak kejutan finansial lainnya.

Bulan ini, warga shio kerbau perlu memperhatikan perbedaan antara sumber primer dan sekunder dalam menghasilkan uang.

Macan Jangan Terburu-buru
Shio macan memiliki kekayaan finansial biasa pada Desember. Setelah mendapatkan uang, mereka ingin mengundang relasi mereka untuk makan dan minum. Tidak ada yang salah dengan gagasan bersenang-senang dengan semua orang. Tetapi mereka perlu mempertimbangkan situasi keuangan.

Sebelum berpikir untuk menikmati hidup, utang harus dilunasi. Shio macan yang ingin memulai bisnis tidak memiliki banyak peluang di bulan ini. Tetapi mereka dapat mulai mempersiapkan diri. Meski belum resmi memulai, persiapan harus dilakukan terlebih dahulu dan tidak boleh terburu-buru. (*)

 

Tags :
Kategori :

Terkait