Gigi Hadid Tampilkan Sosok Anaknya

Sabtu 19-02-2022,18:46 WIB
Editor : Doan Widhiandono

BAGI sebagian orang, wajah dan penampilan anak adalah privasi yang tak bakal diumbar-umbar di media sosial. Termasuk bagi Gigi Hadid.

Tetapi, Jumat (11/2), Gigi membagikan foto anaknya lewat akun Instagram .

Tentu, foto itu tidak secara jelas memajang wajah Khai Malik, bocah yang baru berusia 18 bulan tersebut. Gigi mengunggah potret punggung Khai yang sedang kain komidi putar. Tak kelihatan kepalanya. Apalagi wajahnya. Yang tampak adalah sebuah jaket denim dengan tulisan Khai.

Para fans pun heboh. Sebab, potret Khai terbilang sangat jarang. Langka.

Sosok Khai yang ditampilkan Gigi Hadid di Instagram.

Gigi memang jarang mengunggah momen-momen privasinya bersama sang anak. Terlebih, setelah perpisahannya dengan Zayn Malik, mantan anggota One Direction tersebut.

Gigi dan Malik mulai menjalin romansa pada 2015. Putus-nyambung terus beberapa kali. Hingga akhinya, pada 2020 Gigi mengumumkan kehamilannya. Khai pun lahir pada September 2020.

Namun, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Tahun lalu, Zayn terlibat percekcokan dengan Yolanda Hadid, ibu Gigi. Mereka bertengkar soal Khai, Yolanda ingin lebih terlibat dalam pengasuhan Khai.

Meski sudah berpisah, Gigi tak ingin melepaskan Zayn dari kehidupan Khai. Dia tetap menginginkan Zayn menjadi ayah yang baik bagi putrinya itu. ’’Hubungan Gigi dan ayahnya sangat baik. Karena itu, tidak ada alasan baginya untuk menceraikan Khai dari Zayn,’’ ucap seorang sumber yang dikutip Hollywood Life . (Doan Widhiandono)

 

Tags :
Kategori :

Terkait