Boy Willian Kena Lagi

Rabu 02-02-2022,13:28 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

Setelah tahun lalu pernah positif Covid-19, kini Boy William terinfeksi lagi. Virus Corona yang menyerangnya kali ini adalah varian Omicron yang sedang mewabah. Itu sesuai peringatan Boy William untuk waspada terhadap Omicron.

Lewat akun Instagram, Youtuber dan presenter, Boy William mengabarkan bahwa dia kembali terinfeksi Covid-19. Lagi. Untuk kedua kalinya. Ia mengumumkan kabar itu melalui unggahan foto tengah dipasang infus di tangannya di akun Instagramnya, Senin petang, 31 Januari 2022.

”So guys, aku kena Covid lagi. Hati-hati semua ya. Selalu taati protokol kesehatan, aman, dan sehat! Omicron lagi ramai nih. Terima kasih Tuhan untuk @medizenclinic untuk datang selalu melakukan penyelamatan,” tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Beberapa sahabat Boy William langsung memberikan dukungan untuknya. ”Cepat sembuh, brother,” tulis Wijaya Saputra. ”GWS Boy, Tuhan memberkatimu,” tulis @cynthiago. ”Cepat sembuh ya Boy, sehat,” tulis @qicka.

Enggak hanya sambutan positif yang diterima Boy William, kabar yang diumumkannya itu ditanggapi negative oleh beberapa orang. Mereka mengira pemain Dimsum Martabak ini sengaja mengabarkan positif Covid-19 lataran di-endorse.

Langsung bereaksi, Boy William menangkis dengan memberikan jawaban dengan cara membuat Instagram Story. ”Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu settingan? For endorsement? Lol,” ujar Boy William.

”Saya berharap itu disetting buat endorsement. Covid menyebalkan, tetapi sayangnya, saya terinfeksi lagi. Everybody stay safe,” imbuhnya.

Pada awal tahun lalu, Boy William sudah pernah tertular Covid-19. Ia dirawat di Wisma Atlet. Pekerjaannya sebagai host Indonesian Idol langsung digantikan oleh Daniel Mananta.

Saat pertama kali terkena Covid-19 pada Januari 2021 itu, Boy William juga dengan terbuka mengumumkannya seperti sekarang. Ia menganggap tak harus bersembunyi karenanya.

Bahkan saat itu Boy William berkabar dengan caranya. Ketika dirawat di rumah sakit, Boy William mengunggah video aktivitasnya itu lewat TikTok. Ia bersama seorang penderita Covid dan tiga tenaga kesehatan yang melengkapi diri dengan APD.

Video itu enggak cuma menegaskan kabar agar tak simpang siur, namun Boy William sekaligus ingin menularkan semangat dan optimisme.

”Sejak banyak orang yang sudah tahu, bawa happy saja. Obat paling manjur itu bahagia,” tulisnya memberikan keterangan video TikTok-nya, dalam unggahannya di akun Instagramnya pada awal tahun lalu itu.

Setelah menjalani tiga minggu perawatan, yang menghabiskan dana mencapai Rp70 juta, Boy William akhirnya berstatus negatif. Padahal Boy William mengaku sempat berpikir akan mati saat menjalani perawatan. Namun ia berusaha melawan virus tersebut.

Karena pernah mengalami Covid-19 pula, Boy William lalu memilih menunda rencana pernikahannya dengan Karen Vendela. Demi mencegah penularan virus. Tak hanya sekali, namun penundaan itu terjadi dua kali.

Entah apa sakitnya yang kedua kali ini bakal membuat Boy William harus menunda pernikahannya lagi ya.

Tags :
Kategori :

Terkait