Amanda Manopo Mesra dengan Mischa Chandrawinata

Rabu 09-02-2022,14:24 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

Bersama Mischa Chandrawinata, Amanda Manopo membuat ’cerita’. Tiba-tiba saja ada foto mesra Amanda dengan Mischa. Pacarankah?

Lewat Instagram masing-masing keduanya membuat pengguna media sosial itu bertanya-tanya. Ada unggahan terbaru mereka yang enggak biasa.

Keduanya sama-sama mengunggah foto mesra di akun mereka masing-masing pada Selasa, 8 Februari 2022. Unggahan itu pun sama-sama tidak memberikan keterangan.

Aktor dan aktris itu mengenakan pakaian berwana putih-putih. Amanda mengunggah foto memeluk Mischa dari belakang. Keduanya sama-sama tertawa lebar. Amanda melihat ke arah kamera, adapun Mischa terlihat tersenyum geli.

Adapun Mischa mengunggah foto tengah melihat ke kamera sedangkan Amanda tersenyum mesra kepadanya. Posisi tangan Amanda merangkul bahu Mischa.

Tak bisa dipungkiri, unggahan foto mesra yang berbau hendak memasarkan sebuah produk ini langsung meletup komentar. Kebanyakan bertanya-tanya apa yang hendak disampaikan dari foto mesra ini. ”Coba tolong jelasin,” tulis Prilly Latuconsina mewakili pertanyaan netizen lain. ”Ditunggu undangannya!” tulis Aurelie Moeremans.

Di Instagram Storynya, Amanda mengunggah video kemesraan saat berkencan dengan Mischa Chandrawinata. Kali ini, ia mengenakan gaun merah dan Mischa masih dengan kemeja putihnya. Tangan Mischa mengelus jari-jari Amanda. Tapi video ini menjawab pertanyaan kemesraan itu, lantaran tertulis nama produk kecantikan milik Amanda, ”Skinsoul by Amanda.”

Meski foto dan video mesra dengan Mischa Chandrawinata ini berbau marketing, netizen lebih merestui jika keduanya menjalin hubungan kekasih. Mischa dan Amanda memiliki keyakinan sama dan masih sama-sama lajang. ”Kawal sampai sah,” tulis @n_alf****. "Cocok. Aku setuju Mishca dan Amanda,” tulis @venna_man****.

Sebelum unggahan ini, Mischa Chandrawinata pernah membuat unggahan kado rangkaian bunga krisan di Instagram Storynya. Ia men-tag nama Amanda Manopo disertai emotikon cinta berwana ungu yang menjadi kesukaan Amanda.

Jika melihat ke belakang, Amanda Manopo pernah marah besar saat dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Putri Anne. Kemesraan yang tercipta saat mereka berakting membuat cemburu Putri Anne dan penggemarnya.

Saat melakukan pemotretan yang memanfaatkan popularitas sinetron itu, pose Amanda Manopo yang mengikuti arahan fotografer dianggap terlalu seksi dan tidak menghargai perasaan Putri Anne sebagai istrinya.

Sejak itu, Amanda memutuskan tak akan bekerja sama dengan Arya Saloka hingga proyek sinetron itu berakhir. (Rangga)

Tags :
Kategori :

Terkait