Selena Gomez Naik Panggung SAG Awards 2022 Tanpa Sepatu

Kamis 03-03-2022,09:17 WIB
Editor : Nanang Prianto

SIAPA bilang, kita butuh sepatu untuk menghadiri acara awards? Selena Gomez tampil di panggung Screen Actors Guild (SAG) Awards 2022 bertelanjang kaki.

Dalam seremoni yang dihelat di Barker Hangar, Santa Monica, Minggu malam itu (Senin malam WIB, Red), Gomez bertugas membacakan nominasi Aktris Pendukung Terbaik bersama Martin Short.

Nah, fans bermata tajam mendapati, saat itu Gomez tidak mengenakan sepatu. Dia menyala dengan gaun velvet hitam Oscar de la Renta dan choker Bulgari. Namun, pointed toe pumps dia yang juga berwarna hitam tak kelihatan. Ke mana perginya?

TANPA SEPATU, Selena Gomes menuntun Martin Smart naik panggung SAG Awards 2022 di Barker Hangar, Santa Monica, California, Senin lalu WIB (28/2). (Nina Westervelt-Shutterstock for SAG Awards via E!)

Rupanya, ketika baru tiba di Barker Hangar, Gomez sempat terjatuh di silver carpet. Tak lama setelah dia berpose untuk para fotografer. Haknya patah. Namun, Gomez tidak ambil pusing. Ia tidak menyuruh stylist untuk mengambil sepatu baru. Bintang Only Murder in the Building itu memutuskan untuk tidak memakai sepatu sepanjang acara.

Selasa lalu, Gomez bercanda soal insiden nyeker di panggung SAG Awards. Dia mengunggah beberapa foto sebelum acara ke Instagram. ’’Tadi malam itu ajaib sekali. Aku enggak bisa menjaga sepatuku untuk tetap tinggal di ruangan. Tapi aku berhasil membuat beberapa foto selfie,’’ tulis Gomez pada caption.

Tidak bersepatu tidak membuat Gomez berdiam di mejanya sepanjang malam. Setelah seremoni selesai, penyanyi Kill Em With Kindness itu masih mondar-mandir menyapa teman-teman sesama aktor maupun sineas. Jared Leto, Kieran Culkin, Ariana DeBose, dan lainnya tahu benar Gomez kehilangan sepasang fashion item.

Aktris Being the Ricardos Nicole Kidman agak kaget ketika melihat Gomez bertelanjang kaki. Namun, setelah tahu alasannya, dia melakukan hal yang di luar dugaan. Nomine Aktris Terbaik Oscar 2022 itu ikut-ikutan melepas sepatunya. Lebih nyaman sih. Aman pula. (Retna Christa)

 

Tags :
Kategori :

Terkait