Wamil, P.O. Bertugas Jadi Anggota Band Militer

Kamis 16-06-2022,15:57 WIB
Reporter : Janesti Priyandini
Editor : Janesti Priyandini

SEOUL, HARIAN DISWAY – Aktor, rapper, dan bintang variety show Pyo Ji-hoon atau P.O. akan menjalani wamil sebagai anggota band militer. Bintang drama Hotel Del Luna mendaftar di Korps Marinir pada Maret 2022, namun agensinya Artist Company menyatakan bahwa setelah menyelesaikan tujuh minggu pelatihan dasar dengan Marinir, P.O. bertugas jadi anggota band militer. 

’’Pyo Ji-hoon (P.O.) baru-baru ini mengikuti training di Markas Komando Korps Marinir di Hwaseong, Provinsi Gyeonggi. Setelah itu dia akan menyelesaikan tugas wajib militer sebagai anggota band militer,’’ demikian pernyataan dari Artist Company. 


P.O. menjalani wajib militer sejak Maret 2022.-via Soompi-

P.O. yang juga dikenal karena program variety show-nya seperti New Journey To The West, Kang’s Kitchen, Spring Camp, dan Amazing Saturday ini mendaftar wamil pada 28 Maret lalu. Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, keberangkatan P.O. pun dibuat private alias diam-diam. 

Biasanya informasi selebriti Korea Selatan yang mengikuti wamil akan didengar oleh penggemarnya. Lalu, mereka akan berkumpul di suatu tempat dan mengantarkan idolanya itu menjalani wajib militer. Namun kali ini hal itu tidak mungkin dilakukan sebab masih pandemi. Bahkan P.O. masih syuting Amazing Saturday tepat sebelum pergi wamil.(*)   

 

Kategori :

Terkait