Kang Daniel Kolaborasi Dengan SpongeBob SquarePants

Kamis 23-06-2022,20:09 WIB
Reporter : Janesti Priyandini
Editor : Janesti Priyandini

SEOUL, HARIAN DISWAY – Kang Daniel kolaborasi dengan SpongeBob SquarePants. Berita ini diumumkan oleh agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment hari ini, 23 Juni 2022. 

Kolaborasi Daniel dengan animasi biota laut berwarna kuning in merupakan proyek global. KONNECT bekerja sama dengan Paramount Global akan mengenalkan Kang Daniel sebagai karakter animasi. Mereka juga akan memproduksi berbagai macam merchandise bergambar karakter dalam animasi SpongeBob SquarePants dan juga karakter Daniel.

Sejauh ini hanya ada dua karakter yang dijadikan proyek kolaborasi ini yakni SpongeBob dan Patrick. Kang Daniel sendiri digambarkan sesuai dengan penampilan dan gaya aslinya. Perwakilan Paramount Global mengatakan kalau proyek kolaborasi ini sangat menarik. ’’Seperti SpongeBob, Kang Daniel juga populer di dunia. Dia juga banyak yang suka. Aku yakin kolaborasi ini akan sukses,’’ katanya dilansir dari Soompi.

Proyek kolaborasi ini disambut antusias oleh penggemar Kang Daniel. Apalagi, SpongeBob adalah karakter animasi yang sangat populer di dunia. Melalui unggahan Instagram @mtvasia, diketahui kalau KONNECT dan Paramount Global sudah menyiapkan banyak pernak-pernik yang akan diluncurkan. Ada 12 macam barang bergambar Daniel, SpongeBob, dan Patrick. Ada payung, casing handphone, pulpen, tote bag, notes, pouch, dan lain-lain. Namun informasi mengenai kapan dan dimana bisa membeli pernak-pernik lucu itu, belum diumumkan oleh KONNECT maupun Paramount Global. 

Popularitas Kang Daniel saat ini memang sedang naik. Baru-baru ini dia debut penampilan di Amerika Serikat dalam program The Kelly Clarkson Show. Daniel tampil membawakan lagu Parade yang diambil dari album The Story. Lalu dia juga baru merilis klip video Move Like This yang merupakan lagu dari kampanye Gatorade 2022. Daniel berkolaborasi dengan An Yu-jin IVE dan skater peraih emas Olimpiade Kim Yuna.(*) 

 

Kategori :