Song Joong-ki Main Film Baru Genrenya Noir

Jumat 24-06-2022,20:32 WIB
Reporter : Janesti Priyandini
Editor : Janesti Priyandini

SEOUL, HARIAN DISWAY – Song Joong-ki akan main film lagi kali ini genrenya noir. Buat penggemar Joong-ki, kabar ini tentu bikin excited

Media Korea Edaily memberitakan kalau Joong-ki memilih film Hwaran untuk proyek barunya. Berita tersebut dikonfirmasi oleh agensi Joong-ki, History D&C. Mereka membenarkan kabar tersebut. ’’Dia secara positif sedang mempelajari tawaran membintang film Hwaran,’’ kata mereka. 

Hwaran bercerita tentang seorang karakter yang membuat pilihan berbahaya dengan melarikan diri dari kenyataan yang seperti neraka. Film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan History D&C. Dalam dua tahun terakhir Joong-ki membintangi film Netflix Space Sweepers (2021) dan Bogota: City of The Lost (2022). Namun Bogota: City of The Lost belum tayang dan dijadwalkan untuk rilis tahun ini. 


Song Joong-ki berperan dalam drama Vincenzo. -tvN via Hansinema-

Sementara untuk drama, pada 2021 dia membintangi Vincenzo yang juga sukses dan banyak ditonton. Mantan suami Song Hye-kyo ini sangat produktif dalam berkarya. Bahan sekarang dia sedang menyelesaikan syuting drama JTBC Chaebol Family’s Youngest Son. Sebuah drama fantasi yang diangkat dari web novel berjudul sama, yang bercerita tentang sekretaris keluarga chaebol alias konglomerat yang terlahir kembali menjadi anak bungsu keluarga tersebut.  Dalam drama baru itu, Joong-ki bermain dengan Shin Hyun-bin, aktris yang memerankan dokter Jang Gyeo-wool di Hospital Playlist.(*) 

 

 

Tags : #song joong
Kategori :

Terkait