Pameran Pernikahan The Vow with Hilton Bisa Pilih Daring atau Luring

Rabu 10-08-2022,08:47 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

Diawali dari Jakarta, lalu Bandung, pameran pernikahan bertajuk The Vow with Hilton yang digelar Hotel Hilton di Indonesia yang diadakan secara daring melalui Wedding Open House itu, berakhir di Surabaya. 

Pada 2021, banyak acara pernikahan yang tertunda dikarenakan pandemi dan berbagai peraturan yang diberlakukan, namun pada 2022 ini Hilton melihat banyak acara pernikahan kembali digelar. Bukan hanya dalam skala kecil tetapi juga dengan skala besar. 

Melihat fenomena itu maka Hilton Indonesia meresponsnya dengan membuat pameran pernikahan. Agar siapa pun dapat mewujudkan momen pernikahan. ”Termasuk bagi mereka yang ingin mengadakan acara pernikahan di kota Surabaya, di hotel DoubleTree by Hilton Surabaya,” kata Shane Ingram, General Manager DoubleTree by Hiton Surabaya.

Ia menyampaikannya dalam pembukaan Wedding Open House The Vow with Hilton supported by Bridestory pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di Tunjungan Grand Ballroom DoubleTree by Hilton Surabaya.

Pada tahun kedua pameran pernikahan, Hilton Indonesia bekerja sama dengan platform pernikahan di Indonesia untuk membantu para calon pengantin merencanakan pernikahan impian mereka di berbagai hotel Hilton Indonesia.

Juga didukung oleh vendor-vendor pernikahan yang menyediakan aneka pilihan penyelanggaraan pernikahan yang menyesuaikan dengan kondisi terkini. Plus menikmati diskon paket pernikahan dari enam hotel Hilton di Indonesia.

”Ada DoubleTree by Hilton Jakarta–Diponegoro, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Bali Resort, dan Conrad Bali,” terang Maria Passa Parinduri, Assistant Marketing & Communications Manager DoubleTree by Hilton Surabaya.


Vendor-vendor pernikahan yang tengah memberikan aneka pilihan penyelanggaraan pernikahan dengan diskon paket pernikahan di enam hotel Hilton di Indonesia.--

Defy Syamsumar, Commercial Director DoubleTree by Hilton Surabaya menambahkan bahwa tak hanya pamerannya semata yang dilangsungkan secara daring. Namun beragam pilihan yang ditawarkan tampaknya menyesuaikan kondisi pasca-pandemi. 

”Jadi sudah biasa jika yang hendak menikah itu akan menggelar pernikahan luring namun tetap dengan dukungan format daring. Tergantung pilihan karena sudah jadi konsep yang menarik untuk menggabungkannya,” tegas Defy.

Pameran pernikahan The Vow with Hilton telah berlangsung selama tiga pekan secara daring di situs Bridestory juga secara luring melalui Wedding Open House di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya. 

Pada 18-19 Juli 2022 Wedding Open House diadakan di DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, dan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dengan menggandeng lebih dari 30 vendor pernikahan.

Bandung sebagai kota kedua Wedding Open House digelar di Hilton Bandung pada 3–24 Juli 2022. ”Rangkaian Wedding Open House berakhir di DoubleTree by Hilton Surabaya pada 6-7 Agustus 2022 yang menghadirkan lebih dari 40 vendor pernikahan mulai dari pernikahan secara tradisional maupun internasional,” tandas Maria. (het)

Tags :
Kategori :

Terkait