Karier Bulan Oktober (2); Terima Ketidakadilan dalam Pekerjaan

Jumat 07-10-2022,13:26 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Kelinci

Pada saat memasuki Oktober, karier shio kelinci telah sangat meningkat. Terutama ada bintang positif yang membantu. Ada juga banyak peluang kerja dan proyek yang bisa terselesaikan bulan ini.

Tetapi masalah yang mengikuti mungkin beban kerja Anda akan meningkat. Oleh karena itu, orang-orang shio kelinci harus tahu bagaimana memanfaatkan peluang pengembangan bulan ini. 

Tetapi jangan memberi terlalu banyak tekanan sendiri. Usahakan bisa mengimbangkan keadaan beban kerja dan relax time.

Shio Naga

Pada tahun 2022, karier shio naga di bulan Oktober tampil biasa. Dalam pekerjaan para shio naga harus mempertahankan sikap rendah hati dan berusaha untuk melakukan pekerjaannya sendiri dengan baik. Sehingga pemimpin akan memperhatikan dirinya sendiri.

Ada rasa kegalauan dari diri mereka yang selalu merasa bahwa mereka tidak dapat diandalkan. Sering mempertanyakan kemampuan mereka dalam hati mereka sendiri. Jangan berlebihan untuk egois. Cobalah untuk bisa bekerja secara tim dengan baik di bulan ini.

Shio Ular

Keadaan karier secara keseluruhan terganggu di bulan Oktober. Anda harus memperhatikan beberapa masalah kecil. Setiap kesalahan di tempat kerja dapat dengan mudah menyebabkan bencana besar. Selain itu Anda harus memperhatikan beberapa penjahat pada saat yang sama.

Pada Oktober 2022, karier shio ular itu memiliki beberapa fluktuasi. Dipengaruhi oleh bintang-bintang yang sengit. Mudah diganggu dan tidak dapat difokuskan pada pekerjaan. 

Perhatikan hubungan dengan kolega terutama ketika bekerja bersama, harus berhati-hati. Selain itu, beberapa orang shio ular mungkin menghadapi tidak adil dalam pekerjaan mereka. 

Secara keseluruhan Anda harus berhati-hati pada bulan ini. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait