Ramalan Bulan Oktober (1); Pendapatan Ekonomi Naik Drastis

Sabtu 01-10-2022,15:20 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Tikus

Di bulan Oktober, orang-orang shio tikus mengalami keberuntungan ada baik dan buruk.

Karena itu Anda perlu berhati-hati dalam pekerjaan dan pergaulan bersama kolega di kerjaan. Jangan terlalu banyak kontak pribadi dengan kolega di tempat kerja dan jangan campur urusan lain. 

Dalam kehidupan keseharian Anda pertahankan yang ada saat ini dan tidak melakukan perencanaan baru di bulan September.

Bulan ini perhatikan pada saat berkendara. Jangan mabuk, jangan mengemudi sendiri, jangan pergi ke tempat-tempat yang aneh, terpencil, dan tempat angker, dalam kondisi sendirian.

Shio Kerbau

Keberuntungan shio kerbau pada bulan Oktober adalah tidak stabil. Akan ada banyak hal yang sulit memilih dalam kehidupan dan pekerjaan Ini bukan hal yang baik untuk orang-orang shio kerbau.

Karena terjadi sedikit ceroboh, maka akan membawa masalah besar bagi diri mereka sendiri, memilih salah tidak memilih salah. Shio kerbau harus memikirkannya jalan keluar dari masalah. Jangan menghindar karena akan menjadi parah di kemudian hari. 

Kedua, lebih memperhatikanlah sikap sendiri. Jangan berurusan dengan kolega dan orang lain dalam urusan utang piutang apalagi urusan yang vital. Ini untuk memastikan stabilitas kehidupan Anda.

Shio Macan

Setelah memasuki bulan Oktober, shio macan berada di bawah berkat banyak bintang yang menguntungkan. Orang-orang shio macan telah meningkatkan tekad mereka untuk menghasilkan uang dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan kontrol risiko investasi dalam karier mereka.

Manfaat pertumbuhan karier, bisnis, dan lompatan pendapatan ekonomi naik dratis. Hanya saja dalam prosesnya, orang-orang shio macan harus lebih berhati-hati. Meskipun banyak peluang yang kondusif untuk perkembangan mereka, mereka juga harus membuat pilihan terbaik tepat untuk kehidupan makmur berikutnya. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait