Ramalan Asmara Oktober (2); Bertemu Lawan Jenis dan Jatuh Cinta Cepat

Kamis 13-10-2022,07:34 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Kelinci

Kehidupan asmara shio kelinci pada bulan Oktober relatif lancar. 

Pada bulan Oktober, keberuntungan cinta Anda akan dibantu oleh bintang keberuntungan. Bulan ini shio kelinci yang secara alami akan sangat membantu keberuntungan cinta mereka.

Ini akan membuat hubungan antara Anda dan pasangan Anda sangat lancar bulan ini. Ditambah dengan inisiatif shio kelinci hubungan antara keduanya akan berkembang pesat.

Selama bulan ini, hubungan mereka dengan separuh lainnya sangat harmonis. Jika dua orang dapat memahaminya, mereka cenderung memasuki istana pernikahan. Untuk orang yang sudah menikah, hubungan bulan ini akan menjadi semakin manis.

Shio Naga

Keberuntungan asmara orang shio naga pada bulan Oktober adalah baik. Keberuntungan asmara orang shio naga relatif lancar bulan ini.

Orang shio naga lajang cenderung bertemu lawan jenis yang baik dan jatuh cinta dengan cepat. Shio naga yang sudah menikah mungkin memiliki perselisihan bulan ini, keduanya akan menyebabkan pertengkaran. 

Tetapi jika dua orang dapat mengatur emosi satu sama lain dan lebih memahami pasangannya, maka mereka dapat menghindari hal yang menyebabkan kerusakan hubungan.

Shio Ular

Dari sudut pandang asmara, hubungan antara Anda dan pasangan semakin memanas dari hari ke hari. Meskipun kedua belah pihak akan bertengkar selama bulan ini, tetapi mereka akan segera berdamai setelah pertengkaran itu.

Bagi para shio ular lajang, di bulan Oktober bunga persik memiliki keberuntungan. Mungkin ada lebih dari satu lawan jenis mendekati di sekitar Anda minggu ini, dan Anda juga akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan hubungan dari teman menjadi kekasih. (*/bersambung) 

Tags :
Kategori :

Terkait