Ramalan Asmara Oktober (3); Tak Mau Jomblo, Kambing Harus Proaktif

Jumat 14-10-2022,09:26 WIB
Reporter : Heti Palestina Yunani
Editor : Heti Palestina Yunani

Shio Kuda

Kehidupan cinta shio kuda di bulan Oktober rata rata. Meskipun terkadang ada ketidaknyamanan, itu dapat diselesaikan dengan cepat. Bulan ini hubungan antara shio kuda dan separuh lainnya berada dalam keadaan panas dan dingin. 

Secara umum, keadaan ini bukan hal yang baik untuk perkembangan asmara antara pasangan. Tetapi terkadang keadaan ini tidak baik untuk asmara Anda, Anda berdua butuh perlu menjaga stabilitas asmara sebaik mungkin di bulan ini.

Shio Kambing

Keberuntungan asmara pada Oktober 2022 masih sangat bagus. Keberuntungan bunga persik orang shio kambing bulan ini sangat kuat dan untuk orang shio kambing yang lajang, kemungkinan meninggalkan lajang sangat tinggi. 

Bagi para shio kambing yang ingin singkirkan satus jomblo, bulan ini adalah kesempatan yang baik bagi mereka. Jika bertemu dengan lawan jenis yang mereka sukai, mereka akan lebih proaktif dan kemungkinan besar keduanya akan bersama. 

Adapun orang shio kambing yang sudah memiliki pasangan akan memiliki hubungan yang harmonis dengan separuh lainnya, rukun, memiliki hubungan yang harmonis, dan memiliki keluarga yang bahagia. 

Di bulan Oktober, orang-orang shio kambing harus memperhatikan pengendalian emosi mereka yang menyebabkan konflik antara suami dan istri.

Shio Monyet

Pada bulan Oktober, keberuntungan asmara shio monyet baik. Saat bergaul dengan lawan jenis, Anda bisa memikirkan keadaan separuh lainnya. Bahkan mempertimbangkan masalah dari sudut pandang pihak lain. 

Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan hati dari lain jenis merasakan cinta dan prilaku dari shio monyet begitu nyaman. Karena itulah hubungan antara keduanya lebih harmonis. Juga mudah untuk membuat hubungan antara shio monyet lebih berkembang.

Bahkan memungkinkan shio monyet untuk merasakan secara mendalam keberadaan cinta sehingga saling peduli pada bulan ini. (*/bersambung)

Tags :
Kategori :

Terkait