Ramalan Asmara Oktober (4); Membosankan dan Kurang Gairah

Sabtu 15-10-2022,07:42 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Ayam

Rezeki asmara orang shio ayam di bulan Oktober 2022 lumayan. 

Setelah memasuki bulan kesepuluh di tahun 2022, kehidupan asmara orang-orang shio ayam cukup baik. Hubungan antara kedua orang itu juga dapat meningkat dengan kecepatan lebih cepat di bulan ini. 

Meskipun dikatakan bahwa mungkin ada beberapa konflik antara dua orang bulan ini, itu tidak akan terlalu berdampak pada hubungan antara keduanya, dan bahkan mungkin lebih baik setelah beberapa pertengkaran.

Shio Anjing

Pada bulan Oktober 2022, keberuntungan cinta orang shio anjing akan sedikit berfluktuasi. Karena tekanan yang berlebihan di tempat kerja dan temperamen orang shio anjing, mudah untuk bertengkar dengan kekasih mereka bulan ini. 

Kompromi cenderung menghasilkan perpisahan atau pemisahan. Untuk teman lajang dari anjing zodiak, mereka harus berani menghadapi lawan jenis yang mereka sukai. Pengakuan tepat waktu juga dapat disetujui olehnya. 

Orang shio anjing yang sudah menikah akan berada dalam keadaan asmara yang relatif membosankan bulan ini. Akan ada kurangnya gairah di antara dua orang. Oleh karena itu, ketika dua orang bersama, mereka harus belajar membuat kejutan dan romansa. Sehingga membuat hubungan lebih stabil.

Shio Babi

Kehidupan asmara shio babi biasa saja di bulan Oktober. 

Anda dan pasangan menghabiskan sebagian besar waktu dan energi mereka untuk mengejar karier dan materi. Kedua belah pihak tidak memiliki komunikasi. Tetapi pada dasarnya mereka tidak bertengkar dan berselisih. 

Meskipun kedua orang itu tidak memiliki perilaku atau tindakan yang terlalu dekat ketika mereka bersama, perasaan mereka satu sama lain juga tidak berkembang banyak.

Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk menjaganya, hubungan di antara mereka akan menjadi sedikit tegang. Bahkan beberapa pertengkaran atau konflik kadang-kadang terjadi. Jadi pastikan untuk saling memperhatikan. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait