Ramalan Finansial Bulan November (4); Waspada Pencuri di Bulan Ini

Sabtu 19-11-2022,13:16 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Ayam

Nasib finansial warga shio ayam pada November tidak terlalu baik. Mereka akan selalu boros. Meski bekerja keras, tetapi penghasilannya sedikit.

Warga shio ayam akan berada di titik terendah. Emosi jadi makin tidak terkontrol. Sebab, uang yang telah diinvestasikan akan selalu jadi kerugian.

Selain itu, shio ayam bisa bertemu pencuri dalam perjalanan bulan ini. Apa yang hilang? Kemungkinan barang berharga seperti ponsel atau dompet.

Shio Anjing

Memang, tidak mungkin warga shio anjing akan bisa kaya dalam semalam. Tetapi, mereka bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar.

 

Dalam hal pekerjaan, warga shio anjing bisa menunjukkan kinerja cukup baik. Akibatnya, mereka akan terus dipromosikan.

Dalam hal side job dan bisnis, akan ada banyak kerabat dan teman yang akan mengajak kerja sama. Berbagai bisnis. Selama mereka bersedia mencoba berbagai kesempatan, atau mengambil inisiatif untuk waktu dan energi yang tepat, maka penghasilan shio anjing akan bertambah secara tidak terduga.

Shio Babi

Ini bulan yang cukup menimbulkan problem bagi warga shio babi. Finansial mereka akan sangat drop. Uang bocor di mana-mana. Misalnya, dana pendidikan, dukungan biaya ke orang tua, atau pengeluaran berantakan di sektor kehidupan sehari-hari.

Dalam menghadapi situasi ini, satu-satunya yang bisa dilakukan warga shio babi adalah terus mengembangkan saluran untuk menghasilkan uang. Kurangi biaya harian. Setiap sen harus dihabiskan untuk hal yang terpenting saja. Mereka juga harus mencari side job untuk meningkatkan pendapatan. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait