Prediksi Kondisi Kesehatan pada November (2); Prima karena Produk Kesehatan

Sabtu 19-11-2022,13:20 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Kelinci 

WARGA shio kelinci akan punya kesehatan sangat prima pada bulan ini. Mereka paham betapa pentingnya kesehatan yang begitu mahal tersebut. Shio kelinci akan selalu makan tepat waktu. Mereka terus meningkatkan kualitas tidur mereka.

Orang-orang shio itu juga cenderung membeli produk tempat tidur berkualitas tinggi. Mereka terus meningkatkan kenyamanan dalam rumah. Warga kelinci juga banyak membeli produk kesehatan dan peralatan kesehatan. Sehingga, mereka bisa membuat kondisi fisik lebih baik.

Warga shio kelinci tidak akan bepergian ke luar negeri atau melakukan petualangan pada bulan ini. Jadi, tentu saja mereka tidak akan menghadapi bahaya.

 

Shio Naga

Ini bulan yang cukup buruk bagi warga shio naga. Kesehatan akan terganggu. Bisa jadi, mereka akan tinggal di rumah sakit. 

Kuncinya, perhatikan pemeliharaan fisik. Dalam hal diet, jangan terlalu banyak membeli makanan cepat saji. Sebaiknya tetap membeli dan memasak makanan sendiri.

Pada bulan ini, Anda juga akan susah tidur. Tidak nyenyak. Yang terbaik adalah mencari bantuan psikolog profesional sehingga tidur bisa lebih berkualitas.

 

Shio Ular

Kondisi warga shio ular juga tidak sedang baik-baik saja. Rawan drop. Kena banyak penyakit. Mereka cenderung menjadi lemah.

Yang terbaik adalah pergi ke rumah sakit untuk minta bantuan dokter. Minta obat dan vitamin.

Usahakan memasak makanan sendiri setiap hari. Lebih banyak minum ramuan tradisional atau jamu yang membuat tubuh Anda menjadi lebih baik. Selain itu, orang shio ular harus berusaha untuk tidak pergi ke luar negeri bulan ini. Jika tidak, bisa jadi ada ketidakcocokan unsur tanah, air, dan udara yang berakibat serius. (*)

 

Tags :
Kategori :

Terkait