Prediksi Kondisi Kesehatan pada November (4); Ayam yang Kuat dan Kebal

Sabtu 19-11-2022,13:21 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Ayam

DI bulan ini, warga shio ayam akan berada kondisi yang sangat kuat. Mereka kebal. Bisa melawan penyakit. Kebugaran fisik mereka juga hebat. Penyakit-penyakit besar akan menjauh.

Bulan ini, shio ayam akan menjalani gaya hidup dan istirahat sehari-hari yang teratur. Menyehatkan banget. Mereka akan makan tiga kali sehari dengan tepat waktu. Dalam hal jadwal istirahat, Anda akan kerap pergi tidur langsung tanpa bergadang.

Shio ayam juga akan giat berkerja pada bulan ini. Mereka tidak akan duduk di rumah dan berbaring di rumah dengan bermalas-malasan sepanjang hari. Ini juga akan membantu melatih tubuh mereka sehingga punya fisik yang kuat.

Shio Anjing

November juga menjadi bulan yang sangat prima bagi warga shio anjing. Kebugaran fisik mereka sangat baik. Begitu energik. Seolah-olah tidak pernah lelah.

Warga ship anjing juga kerap bepergian. Baik untuk acara keluarga atau perusahaan. Singkatnya, shio anjing akan bahagia secara fisik dan mental. Pokoknya, kondisi aman. Selama track record itu masih terjaga, kondisi fisik mereka akan tetap baik sampai akhir bulan.

Shio Babi

Hai, warga shio babi, perhatikan fisik. Jaga kesehatan. Jangan terlalu banyak makan junk food, apalagi terus menerus minum minuman berkarbonasi setiap hari. Itu bisa menjadi pukulan telak bagi mereka.

Soal istirahat, warga shio babi harus disiplin tidur lebih awal dan bangun lebih awal. Jangan terlalu malas. Olahragalah tiap hari untuk meningkatkan kekebalan fisik. (*)

 

Tags :
Kategori :

Terkait