Heboh Patgulipat Seks Timnas Serbia

Jumat 02-12-2022,19:29 WIB
Reporter : Max Wangge
Editor : Max Wangge

PIALA DUNIA 2022 sepertinya tidak bersahabat dengan bintang muda Serbia Dusan Vlahovic. Menit bermainnya di timnas sangat minim. Sudah begitu, klubnya, Juventus, kini sedang dilanda masalah besar. Hampir semua anggota direksi mengundurkan diri karena tuduhan akuntansi palsu yang dilakukan Juventus pada 2018, 2019, dan 2020.

Belakangan publik Serbia baru tahu kenapa Vlahovic minim menit bermain. Vlahovic dituduh berselingkuh dengan istri salah seorang pemain Serbia. Artinya, Vlahovic disebut sebagai perebut bini orang (pebinor). Celakanya, perselingkuhan itu justru terjadi di Qatar.

Penyerang Juventus tersebut memulai pertandingan kedua grup Piala Dunia Serbia dari bangku cadangan. Ia bahkan tidak masuk ke lapangan saat Serbia bermain imbang 3-3 dengan Kamerun.

Mengingat silsilah sang penyerang –dan penampilannya yang mengesankan akhir-akhir ini– hilangnya dari starting line-up menimbulkan tanda tanya yang dengan cepat dijawab oleh media Serbia.

Mereka melaporkan bahwa menit bermain Vlahovic berkurang karena ia berselingkuh dengan istri penjaga gawang cadangan nasional Predrag Rajkovic. Tetapi, sang penyerang menepis klaim tersebut.

Berbicara pada konferensi pers pra pertandingan mereka, Vlahovic mengatakan, ”Saya menyesal harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara seperti ini. Tetapi, saya harus membicarakannya karena ini adalah nama saya yang dibicarakan. Ini demi nama baik saya.

Apa yang kita semua baca dan dengar, tidak perlu mengomentari sesuatu yang begitu absurd. Jelas orang-orang ini bosan dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan karena frustrasi atau marah, tetapi bekerja melawan kepentingan nasional tim saat ini jelas merupakan pekerjaan utama mereka saat ini.

Kami lebih bersatu dari sebelumnya dan atmosfer dalam skuad tidak pernah lebih baik. Kisah-kisah ini konyol.  Saya hanya ingin melindungi nama dan integritas saya. Saya akan mengambil tindakan hukum jika perlu.

Ini bukan kali pertama hal ini terjadi. Saya berharap orang-orang akan mendukung tim sebelum pertandingan penting. Sebaliknya, kami dipaksa untuk membicarakan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan itu.

Ini adalah orang-orang dengan CV kosong yang tidak mencapai apa-apa, tetapi mereka pasti tidak akan mendapat perhatian ekstra dari nama saya. Mereka selalu orang kecil dan membuktikannya hari demi hari.” 

Wanita yang dimaksud –Ana Cakic– juga turun ke media sosial. Ana menolak klaim tersebut. Dia bersikeras telah merawat putranyi di rumah sakit selama sebulan terakhir.

Menanggapi tweet reporter, Cakic menulis: ”Kami bertahan lebih buruk, percayalah. Terima kasih kepada semua jurnalis yang mengabaikan saya dan tidak memublikasikan apa pun tentang kondisi kesehatan Tadija, dan orang lain yang berpikir sebaiknya menyerang singa yang terluka menjadi sedikit terbawa suasana, karena kawanannya membelanya! Terima kasih!”

Cakic telah lama menjalin hubungan dengan kiper Serbia dan Mallorca Predrag Rajkovic. Pasangan itu menikah pada Agustus 2018. Pasangan tersebut punya dua anak. 

Kategori :