Ramalan Bulan Desember (4-Habis); Jangan Beriventasi, Hindari Berjudi

Jumat 02-12-2022,19:33 WIB
Reporter : Andre So
Editor : Andre So

Shio Ayam

Dalam bulan terakhir di tahun macan (2022), keberuntungan shio ayam masih biasa saja. Sebaliknya ada banyak masalah yang perlu diperhatikan. 

Dalam hal pekerjaan, tidak tepat untuk bekerja sama dengan orang lain. Terutama pengusaha mungkin curang, menyebabkan kerusakan bisnis. Pada saat yang sama, Anda tidak boleh melakukan kegiatan investasi. Apalagi akses ke perjudian, perdagangan saham, dan bidang lainnya.

Ada shio ayam yang sudah menikah dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk menemani keluarga mereka bulan ini dan melakukan pemeliharaan fisik yang baik. Shio ayam kelahiran tahun 1993 itu berada dalam hubungan asmara yang buruk bulan ini.

Itu membuat para lajang tidak dapat fokus mereka pada pekerjaan bulan ini.

 

Shio Anjing

Pada bulan terakhir tahun 2022, orang-orang shio anjing tidak memiliki keberuntungan. Sebaliknya masalahnya sering terjadi, yang menguji kemampuan penanganan dan respons dari shio anjing. 

Untuk shio anjing, bulan ini ada bintang buruk dalam kesehatan, keadaan keluarga adalah yang paling terpengaruh. Orang tua dalam keluarga mungkin menderita penyakit serius shio anjing perlu membawanya tepat waktu untuk berobat. 

Dalam hal finansial, pengeluaran sangat besar pada akhir tahun. Selain pengeluaran harian dan persiapan barang-barang Tahun Baru. Shio anjing kelahiran tahun 1994, rentan terhadap cedera yang tidak disengaja bulan ini. Berhati-hatilah saat mengemudi.

 

Shio Babi

Memasuki bulan terakhir tahun 2022, tahun macan akan berakhir, dan shio babi masih tidak maksimal untuk mengantarkan pemulihan keberuntungan. Bulan ini, ada banyak orang shio babi yang tidak fokus dan membuat diri mereka merasa terganggu sendiri. 

Ketika mengalami kesulitan anda harus menghadapi dan menyelesaikan dengan baik, tidak melarikan diri dengan masalah yang di hadapi, Anda dapat bertanya kepada senior yang berpengalaman.

Selama Anda memiliki sikap yang tulus, bersabar dan serius,hal baik akan terjadi. Shio babi yang dilahirkan pada tahun 1983, bulan ini ada gesekan dengan tuntutan hukum bulan ini. 

 

Saat menandatangani dokumen atau kontrak dengan orang-orang, mereka perlu membaca dengan teliti dan berhati hati untuk mengurangi masalah hukum terjadi. (*)

 

Tags :
Kategori :

Terkait