Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Keempatnya Tanpa Suami

Selasa 14-02-2023,16:58 WIB
Reporter : Vania Putri Wikitasari
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim baru saja dikaruniai anak keempat. Bayi tersebut lahir di RS Puri Bunda Bali, Senin, 13 Februari 2023, pukul 03.08 WITA.  Momen persalinan kali ini sedikit berbeda. Jennifer tidak didampingi suaminya. Perjuangan Jennifer melahirkan bayi seberat 3,6 kg itu penuh dengan kekaguman.  

Jennifer memperlihatkan proses kelahiran anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki itu melalui Insta Story.   Istri Irfan Bachdim mengatakan mulai mengalami kontraksi pukul 01.30 dini hari dan "gelombang cinta" itu berulang setiap 2 menit 30 detik.

 

Dengan kehadiran Baby K, begitu Jennifer memanggil anak keempat yang namanya belum dirilis, anggota keluarga Bachdim menjadi lebih semarak. Baby K ditemani oleh kakak perempuan cantik Kiyomi dan kakak laki-laki tampan Kenji dan Kiyoji.

 

Sebelum kontraksi, Jennifer mengungkapkan bahwa tanggal lahir anak keempatnya (HPL) adalah 14 Februari 2023. Namun Baby K sepertinya ingin melihat dunia terlebih dahulu. Sehingga ia lahir dua hari lebih awal dari HPL.

 

Saat Jennifer melahirkan,  diketahui suaminya berada di Yogyakarta. Alhasil, hanya orang tuanya yang menemani, Irfan Bachdim pun menyusul lewat telepon.  "Rasanya aneh tidak didampinginya saat bayi kami lahir, tapi aku senang ada orangtuaku yang ikut menemani," kata model Jerman itu. 

 

Jennifer Bachdim menjelaskan ketidakhadiran Irfan Bachdim karena suaminya bertanding di Yogyakarta. 

 

Jennifer Bachdim melahirkan secara normal setelah kontraksi teratur sejak Minggu pagi. Usai melahirkan bayi yang sehat, wanita berusia 35 tahun ini menceritakan momen pemotongan tali pusar bayinya. Ayah biasanya mengurus pemotongan tali pusar. Namun, karena Irfan tidak ada di sisinya, Jennifer harus melakukannya sendiri.

 

Ucapan selamat atas kelahiran Jennifer Bachdim di kolom komentar disampaikan oleh Ayla Dimitri hingga Alice Norin.  "Selamat!" Kata Ayla Dimitri sambil menyematkan stiker cinta di kolom komentar. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait