Mau Nonton Konser? Ini Barang yang Wajib Dibawa

Jumat 24-03-2023,12:24 WIB
Reporter : Maulidah
Editor : Heti Palestina Yunani

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Siapa nih yang suka nunggu update dari akun sosial media Jakartakonser? Pasti kalian tidak sabar untuk menunggu idola kalian datang dan melakukan konser di Indonesia. Atau justru kamu penikmat musik lokal?

Jika kalian ingin datang ke konser dengan terlihat menarik dan tampak niat banget, yuk simak barang-barang apa saja yang harus kalian persiapkan!

Siapkan Outfit dan Look yang Eye Catching

Wah gimana nih cara biar tampil cakep dan menarik? Siapa tahu idola kita notice kita. Pastinya kalian bisa menggunakan style yang tidak biasa dan tidak pasaran. Tentukan look yang menggambarkan ciri khasmu. Misalnya outfit berwarna cerah dan colorblock dan sepatu yang tinggi! Siapa tahu kalian ada di barisan belakang. Kan nangis banget kalau tidak kelihatan idola tercinta. Dan gunakan makeup yang menarik, bisa menggunakan eyeshadow warna terang. Hiasi dengan bling-bling agar bagian mata tampak berkilau.

SlingBag atau Bagpack Mini

Jangan lupa membawa barang yang satu ini. Jangan membawa tas yang terlalu besar agar tidak keberatan. Pastinya gunakan tas ini untuk menyimpan barang-barang bawaanmu agar tetap aman.

Handphone dan Memori

Bisa juga menggunakan kamera atau alat apa pun yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen. Asal tidak mengganggu penonton yang lainnya. Yang perlu diketahui, jika kalian menonton konser, fokus dan enjoy pada konser yang kalian datangi. Karena beberapa artis kurang suka jika saat konser mereka dipenuhi dengan para fans yang selalu mengadakan kamera ke atas. Sebab ia ingin fans fokus dengan konser mereka. Salah satunya adalah member Blackpink, Jennie.

Obat-obatan pribadi

Ini untuk antisipasi saja, biar ketika ada hal yang tidak diinginkan kita bisa mengatasinya secara langsung.

Lightstick

Para pecinta K-pop harus banget bawa ini ke konser idol kalian. Biar semakin terasa eforia dan menjadi khas sebuah konser.

Mantel/Jas Hujan

Ini untuk antisipasi ketika konser yang kita venui tempat konser idola kita outdoor. Yang satu ini jangan sampai ketinggalan juga ya. Biar kalian tidak kehujanan!

Bagaimana. Sudah siap nonton konser belum nih? (Maulidah)

Kategori :

Terkait