Bukan Stephen Curry, Kali ini Klay Thompson Cetak Poin Terbanyak Bawa Warriors Kalahkan Suns

Selasa 14-03-2023,17:20 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Golden State Warriors berhasil kalahkan Phoenix Suns dengan skor 123 - 112 pada pertandingan, Selasa, 14 Maret 2023. Kali ini bukan Stephen Curry yang mencetak poin terbanyak untuk Warriors melainkan Klay Thompson. 

 

Golden State Warriors kembali petik kemenangan usai bertanding dengan Milwaukee dua hari sebelumnya di Chase Center, San Francisco, Amerika Serikat dengan skor 125 - 116.

 

Suntikan semangat dari suporter di kandang sendiri membuat Warriors dapat mengalahkan Phoenix Suns. Ketika bertanding melawan Bucks, Stephen Curry berhasil cetak poin terbanyak untuk Warriors dengan 36 poin 6 rebound. Kini penyumbang poin terbanyak jatuh kepada Klay Thompson dengan 38 poin 5 rebound saat bertanding melawam Suns.

 

Suns pun menderita kekalahan beruntun. Setelah kalah dari Sacramento Kings dengan skor 119- 128 pada pertandingan sebelumnya, mereka tumbang melawan Stephen Curry cs. 

 

Devin Booker berhasil mencetak poin terbanyak untuk Suns saat bertanding dengan Warriors hari ini dengan 32 poin 4 rebound. Booker juga mencetak poin terbanyak saat bertanding melawan Kings dua hari lalu. Namun, upaya Booker meraih poin terbanyak untuk Suns belum bisa mengalahkan Warriors hari ini. 

 

Pada kuarter keempat, sempat terjadi sedikit konflik antara Warriors dan Suns pada 1 menit sebelum game berakhir. Gara-gara Damion Lee pemain Suns yang sedang mendribel bola menabrak badan Moses Moody pemain Warriors.

 

Setelah itu tampak Damion Lee berjalan ke arah belakang JaMychal Green pemain Warriors yang hendak menolong Moody bangkit akibat jatuh bertabrakan dengan Lee, namun tangan Lee seolah mendorong tengkuk Green. 

 

Namun, konflik tersebut tak membuat pertandingan berhenti cukup lama. Suns kembali mengejar poin untuk mengalahkan Warriors, namun sayangnya pada 1 menit terakhir hanya bisa meraih 4 poin dan tetap berada jauh di bawah skor Warriors. (Jessica Laurent)

Kategori :