Sullyoon NMIXX Jadi Spesial MC Music Core

Jumat 24-03-2023,12:07 WIB
Reporter : Ridav Refza Rafza
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Sullyoon NMIXX bakalan hadir di Music Core sebagai MC Spesial bersama Jungwoo NCT 127, Lee Know Stray Kids pada tanggal 25 Maret 2023. Sebelumnya banyak beredar berita bahwa Sullyoon menggantikan MC Minju yang undur diri dari posisi MC tersebut.

 

Music Core menanggapai tentang berita itu bahwa Sullyoon memang menjadi MC tetapi hanya spesial MC saja, belum di pastikan siapa mc wanita yang akan menjadi MC tetap Music Core.

 

“Sullyoon NMIXX akan tampil sebagai MC spesial di Show! Music Core minggu ini” di lansir melalui OSEN. “MC baru untuk Show! Music Core beelum ditentukan. Untuk saat ini hanya diadakan sebagai MC spesial. MC baru akan diumumkan segera setelah dikonformasi,” lanjutnya.

 

Para NSWER (sebutan fans NMIXX) tampak antusias dengan kehadiran Sullyoon sebagai MC. Para fans pun berbondong-bondong menulis tagar #SULLYOON_MuCoreMC pada akun masing-masing.

 

Gadis kelahiran 2004 itu disebut pas dengan Jungwoo dan juga Lee Know ini. Dengan harapan para NSWER, Sullyoon bisa menjadi MC tetap di Music Core

Sebelum itu, MC Music Core yang dikenal dengan WooJuHo atau paduan dari nama MC Jungwoo, Minju, Minho (Lee Know). Namun Kim Minju meninggalkan Music Core pada Januari 2023 lalu untuk fokus di bidang akting sebagai aktris kedepannya. (Ridav Refza Rafza)

Tags :
Kategori :

Terkait